Sukses

Top 3: Chat Gombal Plesetan Nama Orang Versi Netizen

Memang sih tak semua cewek suka digombali tapi kalau sama pasangan sendiri seneng kan?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan yang flat dan gitu-gitu aja pasti amat membosankan bagi setiap pasangan. Terkadang kita juga membutuhkan pasangan yang humoris buat hilangin jenuh dan membuat kita memiliki mood yang happy.

Sebagai laki-laki sejati pasti mereka akan melakukan apa saja untuk kebahagian pasangannya bukan? Usaha itu bisa dilakukan mulai dari hal-hal kecil, yaitu menggombal hehe. Memang sih tak semua cewek suka digombali tapi kalau sama pasangan sendiri seneng kan? Hayo ngaku.

Artikel tentang chat gombal plesetan nama orang versi netizen menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tim medis di Wuhan pakai popok karena tak punya waktu ke toilet.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang kisah anjing yang selamatkan tuannya setelah merusak paspor.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Chat Gombal Plesetan Nama Orang versi Netizen, Bikin Senyum-Senyum

Di Twitter banyak nih warganet yang gombalin pasangannya lewat chat dengan plesetan dengan nama orang. Penasaran kan kaya gimana sih gombalannya?

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Miliki Waktu ke Toilet, Tim Medis Perawat Pasien Virus Corona Terpaksa Pakai Popok

Staf medis di sana bahkan harus mengenakan popok karena tak memiliki waktu untuk pergi ke toilet. Ya, banyaknya pasien membuat mereka bahkan tak bisa meluangkan waktu setidaknya 5-10 menit untuk pergi ke toilet.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Rusak Paspor, Anjing Ini Selamatkan Nyawa Tuannya yang Akan Terbang ke Wuhan

Seekor anjing bernama Kimi belum lama ini membuat majikannya marah besar lantaran merusak paspor milik tuannya yang hendak terbang ke Wuhan, China. Kejadian ini berlangsung beberapa saat sebelum merebaknya virus Corona.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.