Sukses

Jadi Sorotan, 7 Selebritas yang Tampil Super Unik Saat Hadiri Grammy Awards 2020

Tak hanya tampil memukau, nyatanya tak sedikit pula artis yang tampil unik di Grammy Awards 2020.

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan musik ternama dunia Grammy Awards baru saja digelar pada Minggu (26/1/2020), di Staples Senter, Los Angeles, Amerika Serikat. Mengintip situs Grammy.com, diketahui terdapat 84 nominasi untuk ajang penghargaan tersebut.

Penyelanggaraan Grammy Awards 2020 ini tentu saja dipenuhi dengan "bintang-bintang" yang menjadi sorotan publik. Tak hanya nama-nama nominasi yang berhasil membawa penghargaan, tapi juga penampilan mereka.

Ya, seluruh artis yang datang ke Grammy tentu telah mempersiapkan penampilan terbaik, bahkan sejak jauh-jauh hari. Tak hanya tampil memukau, nyatanya tak sedikit pula artis yang tampil unik.

Sebut saja Lil Nas X, Billie Eilish, hingga Billy Porter menjadi perbincangan warga Twitter usai acara ini berakhir. Tak sedikit yang mengatakan bahwa kostum mereka kelewat nyeleneh. Lantas penasaran dengan deretan seleb yang justru memilih kostum-kostum "unik" tersebut? Berikut potretnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Billy Porter

3 dari 8 halaman

2. Billie Eilish

4 dari 8 halaman

3. Lil Nas X

5 dari 8 halaman

4. Tove Lo

6 dari 8 halaman

5. Shaun Ross

7 dari 8 halaman

6. Ty Hunter

8 dari 8 halaman

7. Orville Peck

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.