Sukses

Top 3: Tanda Tubuh Terlalu Banyak Konsumsi Kopi, Jangan Diabaikan

Kopi diklaim bisa membantu menahan kantuk dan miliki manfaat lainnya. Meski begitu, kamu juga perlu mengetahui dampak negatif mengonsumsi kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, kopi menjadi salah satu minuman yang paling banyak disukai masyarakat. Minum kopi kini tampaknya telah menjadi tren dan kebiasaan masyarakat, khususnya para kaum muda. Tidak heran jika kedai kopi kini menjamur dan kita dengan mudah menemukannya.

Kopi diklaim bisa membantu menahan kantuk dan miliki manfaat lainnya. Meski begitu, kamu juga perlu mengetahui dampak negatif mengonsumsi kopi. 

Artikel tentang tanda-tanda tubuh terlalu banyak minum kopi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kucing nakal tapi terlihat tak bersalah.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang potret selebritas yang ikut dolly parton challenge.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Remehkan, 6 Tanda Tubuh Terlalu Banyak Minum Kopi

Berikut beberapa tanda seseorang yang sudah berlebihan mengonsumsi kopi. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemas, 7 Potret Kucing Nakal tapi Pasang Tampang Tidak Bersalah

Kucing peliharaanmu mungkin terlihat manis dan menggemaskan. Tapi pada saat tertentu, mereka bisa menjadi sangat nakal, dengan cara yang lucu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Potret Lucu Selebritas Ikut Tren Kekinian #dollypartonchallenge

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan tren kekinian Dolly Parton Challenge. Namun tidak hanya warganet biasa, para selebritas Tanah Air bahkan dunia juga ikut meramaikan Dolly Parton Challenge. Penasaran siapa saja selebritas yang mengikuti tren kekinian tersebut? 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.