Sukses

Top 3: Kondisi Terkini Wuhan yang Diisolasi karena Virus Corona, Bak Kota Mati

Artikel tentang potret Kota Wuhan yang diisolasi karena Virus Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Virus Corona memang tengah menjadi sorotan publik di belahan dunia. Wuhan disebut sebagai daerah tempat Virus Corona pertama kali dideteksi.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pihak berwenang menutup tempat-tempat wisata dan sistem transportasi umum 14 kota di China, dalam upaya untuk menghentikan penyebaran virus misterius yang mematikan.

Semua tiket kereta api yang keluar masuk Wuhan juga telah ditangguhkan, sementara beberapa maskapai internasional membatalkan penerbangannya ke Wuhan.

Sekitar 11 juta orang terisolasi di ibu kota Provinsi Hubei tersebut. Mereka yang terlambat mengevakuasi diri ke luar kota memutuskan untuk berdiam diri di rumah. Tak heran kondisi kota ini seketika berubah menjadi seperti “kota hantu.”

Artikel tentang potret Kota Wuhan yang diisolasi karena Virus Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang fakta menarik tentang Tahun Baru Imlek 2571.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang mudah tersinggung dan kelewat peka.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Diisolasi karena Virus Corona, Begini Potret Kota Wuhan Saat Ini

Kota Wuhan, China saat ini sedang menjadi sorotan karena wabah Virus Corona yang mematikan hingga menjadi berita utama di seluruh dunia. Pada 23 Januari, pemerintah Tiongkok memutuskan menutup seluruh akses dari maupun ke kota Wuhan, tempat pertama kasus virus korona ditemukan.

Semua tiket kereta api yang keluar masuk Wuhan juga telah ditangguhkan, sementara beberapa maskapai internasional membatalkan penerbangannya ke Wuhan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Fakta Menarik Tahun Baru Imlek 2571, Tahun Tikus Logam

Pada Tahun Baru Imlek, terdapat 12 hewan berbeda yang mewakili atau menggambarkan tentang tahun tersebut. Hewan-hewan tersebut adalah Tikus, Sapi, Naga, Ular, Kuda, Harimau, Kelinci, Domba, Ayam, Monyet, Anjing, dan Babi.

Perayaan Imlek yang jatuh pada Sabtu, 25 Januari 2020 tahun ini disebut sebagai Tahun Tikus setelah Imlek sebelumnya merupakan Tahun Babi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mudah Tersinggung dan Kelewat Peka, 4 Zodiak Ini Sensitif Banget

Kalian nampaknya patut berhati-hati ketika berkomunikasi dengan seseorang yang memiliki sifat sensitif. Orang yang sensitif terkadang memiliki perasaan yang lebih peka dibandingkan yang lainnya.

Pasalnya mereka sangat mudah tersinggung dengan perkataan yang bahkan kita anggap biasa. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki sifat sensitif, berikut ulasannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.