Sukses

Mudah Tersinggung dan Kelewat Peka, 4 Zodiak Ini Sensitif Banget

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki sifat sensitif, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Kalian nampaknya patut berhati-hati ketika berkomunikasi dengan seseorang yang memiliki sifat sensitif. Orang yang sensitif terkadang memiliki perasaan yang lebih peka dibandingkan yang lainnya.

Pasalnya mereka sangat mudah tersinggung dengan perkataan yang bahkan kita anggap biasa. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki sifat sensitif, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer dikatakan sebagai zodiak yang peka dan penuh empati. Hatinya memang mudah tersentuh dan memahami perasaan orang lain, namun mereka juga mudah sedih dan tersinggung. Ketika ia merasa dipahami dan dimengerti oleh orang lain di sekitarnya, ia merasa didukung dan dicintai dan secara otomatis akan membangkitkan semangat serta motivasinya menjalani apa pun dalam hidup.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pisces

Bagi mereka yang memiliki zodiak Pisces, akan menganggap bahwa orang lain sama pentingnya dengan dirinya. Ketika orang lain menerima dia apa adanya dan memahami apa yang ia lakukan, ia merasa diterima dan mendapat dukungan dari orang sekitarnya. Namun ketika orang di sekitarnya tak memahaminya, ia mudah merasa sendirian dan kesepian.

Scorpio

Perasaan Scorpio bisa sangat sensitif ketika merasa tidak percaya diri. Ia juga cenderung menyalahkan diri sendiri ketika tak dimengerti orang lain. Scorpio ingin dimengerti karena seringkali orang salah memhami dirinya. Ia tak ingin memberi kesan buruk pada orang lain tapi dia sendiri tak mudah menunjukkan perasaan dan isi hatinya.

Capricon

Meski tampak dari luar ia tampak tegas dan keras, sebenarnya Capricon adalah orang yang memiliki hati lembut, hangat dan sensitif. Itulah mengapa ia merasa orang lain perlu memahaminya agar tidak salah paham dengannya. Capricorn seringkali butuh orang lain untuk memahaminya yang agak kaku dan membosankan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.