Sukses

6 Chat Miris Mantan Gagal Move On, Kasihan tapi Bikin Ngakak

Ada-ada aja kelakuan orang yang gagal move on.

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri hubungan asmara dengan kekasih tentu bukan hal yang mudah. Terlebih lagi jika hubungan yang dijalin telah berjalan cukup lama. Tak heran banyak orang yang membutuhkan waktu lama untuk melupakan sang mantan kekasih.

Ada yang butuh waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk move on. Bahkan tak jarang dari mereka yang masih menyimpan rasa sayang berupaya sebisa mungkin untuk merajut kembali kisah asmara dengan sang mantan.

Namun tak sedikit yang justru kembali mendapat penolakan dari sang mantan. Sakit memang, namun tak ada cara lain yang bisa dilakukan selain move on.

Seperti deretan chat orang gagal move on ini, mereka terus berusaha untuk menghubungi sang mantan kekasih namun justru mendapat jawaban yang tak terduga. Dikutip dari @awreceh, berikut 6 chat orang gagal move on yang bikin miris sendiri bacanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Definisi perih tapi nggak berdarah

3 dari 7 halaman

Yang sabar yaa

4 dari 7 halaman

Bukan mau ngajak balikan cuma mau tuker sendal kok

5 dari 7 halaman

Sungguh teganya

6 dari 7 halaman

Lupa ya kalo udah putus

7 dari 7 halaman

Dia yang minta diblok, dia sendiri yang ngechat terus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.