Sukses

Top 3: Potret Kocak Tunjukkan Artis Juga Manusia yang Bisa Jelek

Artis tetaplah manusia yang tak akan bisa sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kalian mungkin pernah bermimpi untuk menjadi seorang artis terkenal. Tak sedikit yang berpikir jadi artis sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, kalian akan dikenal dan digemari oleh banyak orang.

Namun menjadi artis bukanlah hal yang mudah. Kalian akan dituntut untuk selalu tampil sempurna terlebih di depan publik. Tak heran mereka akan tampil dengan pakaian dan riasan ciamik ketika berada di depan kamera.

Artikel tentang aksi kocak seleb yang tunjukkan mereka juga manusia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang orang-orang yang memiliki kemampuan tubuh unik.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang gadis yang digigit oleh anjing kesayangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Selalu Sempurna, 10 Potret Ini Tunjukkan Seleb Juga Manusia

Artis tetaplah manusia yang tak akan bisa sempurna. Ya, sama seperti kita banyak artis yang juga lebih nyaman pergi tanpa mengenakan makeup dan menggunakan kaos atau bahkan sandal.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pecahkan Rekor Dunia, 7 Orang Ini Punya Kemampuan Tubuh yang Unik

Tak sedikit orang memiliki hal unik pada tubuh mereka yang tak dimiliki oleh orang lain. Hal tersebut mulai dari postur hingga kemampuan tubuh mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Digigit Saat Foto dengan Anjing Kesayangan, Gadis Ini Alami Nasib Nahas

Gadis bernama Lara ini bahkan harus mengalami hal nahas saat berniat berpose bersama anjing peliharaannya bernama Kenai. Anjing berjenis German Shepherd tersebut justru mengigit wajah Lara ketika gadis 17 tahun itu memeluknya untuk dipotret.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.