Sukses

Digigit Saat Foto dengan Anjing Kesayangan, Gadis Ini Alami Nasib Nahas

Tak tanggung-tanggung, Lara mendapatkan 40 jahitan di wajahnya atas insiden ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berpose dengan hewan peliharaan nampaknya menjadi hal yang sering dilakukan banyak orang. Namun, tidak semua orang akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Seperti yang dialami seorang gadis asal Argentina ini.

Gadis bernama Lara ini bahkan harus mengalami hal nahas saat berniat berpose bersama anjing peliharaannya bernama Kenai. Bagaimana tidak, anjing berjenis German Shepherd tersebut justru mengigit wajah Lara ketika gadis 17 tahun itu memeluknya untuk dipotret.

Melansir dari World of Buzz, Rabu (22/1/2020), semua berawal ketika Lara mengajak Kenai berpose, namun tiba-tiba saja Kenai mengigit Lara tepat di bagian wajahnya. Lara segera dilarikan ke rumah sakit. Tak tanggung-tanggung, Lara mendapatkan 40 jahitan di wajahnya.

Melalui akun Twitter-nya, Lara mengunggah pengalamannya tersebut. Pada unggahan tersebut, Lara mengaku tak tahu apa yang membuat Kenai menggigitnya. Hal tersebut bisa karena karena Lara menyentuh pinggulnya atau karena Lara terlalu erat memeluk Kenai ketika berpose.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak menyalahkan anjing kesayangannya

Meski harus menderita atas 40 jahitan yang diterimanya, Lara mengaku tak akan menyalahkan anjing kesayangannya tersebut.

Menurutnya tindakan yang dilakukan anjingnya karena tak sengaja. Lara juga tak akan membiarkan anjingnya untuk dieuthanasia atau suntik mati. Saat ini dirinya masih dalam masa pemulihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.