Sukses

Top 3: Alat Vital Pria Ereksi Tiga Hari Gara-Gara Salah Minum Obat Kuat

Obat yang ia minum biasa digunakan untuk mengembangbiakan sapi

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami ereksi selama tiga hari. Insiden itu terjadi setelah ia secara sengaja mengambil stimulan seksual yang biasa diberikan ke sapi jantan untuk berkembang biak.

Pria asal Meksiko yang identitasnya tak diketahui itu diyakini menggunakan stimulan itu untuk berhubungan seksual dengan seorang wanita berusia 30 tahun. Pada akhirnya, pria itu harus melakukan operasi untuk mengatasi pembengkakan akibat obat tersebut.

Artikel tentang alat vital pria ereksi tiga hari gara-gara salah minum obat kuat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tangis haru gadis dengan penyakit langka setelah operasi plastik. 

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang potret unik interior taksi online.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Salah Minum Obat Kuat, Penis Pria Ini Alami Ereksi Selama Tiga Hari

Pria itu dioperasi di salah satu rumah sakit di perbatasan AS-Meksiko, Rumah Sakit Spesialis 270 di Reynosa. Pria itu diketahui membeli stimulan seksual itu di Veracruz.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Operasi Plastik, Gadis dengan Penyakit Langka Menangis Haru Lihat Wajah Barunya

Seorang anak perempuan berusia 15 tahun di Tiongkok yang terlihat berpuluh-puluh tahun lebih tua karena kondisi langka, kini terlihat menawan setelah melakukan operasi plastik yang mengubah hidupnya. Operasi tersebut dapat berjalan berkat bantuan donasi yang dikumpulkan dari netizen.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Potret Unik Interior Taksi Online, Drivernya Kelewat Kreatif

Tak sedikit driver taksi online yang berlomba-lomba memberikan service terbaik kepada konsumennya. Hal ini tentu saja dilakukan untuk mendapatkan penilaian bagus.

Tak hanya sikap yang ramah, banyak pula driver taksi online yang memberikan fasilitas tambahan di dalam mobil seperti charge gratis hingga menyediakan camilan. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.