Sukses

Warganet Ramai-Ramai Kenang Masa TK, Bikin Nostalgia Masa Kecil

Masa paling menyenangkan dan berharga adalah saat TK. Banyak drama terjadi ketika masuk sekolah untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi banyak individu saat di Taman Kanak-Kanak atau (TK) tentu menjadi momen yang sangat menyenangkan dan sulit dilupakan. 

Berbagai macam hal-hal unik pasti kita temukan di masa-masa TK. Mulai dari bertukar bekal makanan, malu-malu dan takut bertemu dengan orang baru, bahkan sampai selalu minta ditunggu oleh kedua orang tuamu. Meskipun lagi-lagi mereka hanya bisa menunggu di luar pintu sambil mengintip melalui jendela.

Setiap orang pasti memiliki kenangan saat masa TK. Entah menyenangkan atau pun menyedihkan. Berbagi pengalaman saat TK pun ramai diperbincangkan di Twitter dengan tagar #MemoryTK.

Saking banyaknya twit mengenai pengalaman saat TK, tagar #MemoryTK bahkan berada di jajaran trending topic kawasan Indonesia.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenangan Warganet

Banyak warganet membagikan kenangan mereka saat masa bocah tersebut, mulai dari kisah lucu, haru hingga kisah super nyeleneh. Penasaran seperti apa? Berikut kisahnya seperti merangkum dari Twitter.

 

Penulis:

Ulya Kaltsum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.