Sukses

Kenalkan Lovely Natasha, Bocah 9 Tahun yang Jago Makeup

Bocah asal Magelang menjadi perbincangan viral karena keahliaannya dalam merias wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu tampil cantik dan menarik pastinya menjadi keinginan setiap perempuan. Salah satu cara paling ampuh untuk menunjukkan kecantikan seseorang adalah dengan menggunakan makeup.

Namun, dalam menggunakan makeup juga membutuhkan sebuah kemampuan dan keahlian. Terdapat teknik yang harus dilakukan supaya mendapat hasil yang maksimal. Hal ini bukan hanya dilakukan orang dewasa, nyatanya para bocah juga bisa melakukannya.

Beru-baru ini, seorang bocah bernama Lovely Natasha menjadi perbincangan viral karena piawai merias wajah. Dia terlihat mahir ketika sedang makeup. Bahkan hasil dari tangan kecilnya membuat orang lain terkesan.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peserta Termuda

Kisah ini berawal ketika sebuah akun Instagram kecantikan @qlcosmetic mengunggah foto Lovely sebagai peserta termuda dalam mengikuti kompetisi "Xploration Workshop dan Make-up Competition" di Solo, Rabu (15/1/2020).

3 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Bocah tersebut diketahui berasal dari Magelang, Jawa Tengah. Saat ini ia masih di bangku kelas 4  Sekolah Dasar (SD). Kecintaannya pada dunia rias membuat ia ingin terus mempelajari teknik-teknik dalam merias wajah.

Akibat unggahan akun tersebut, bocah berusia 9 tahun ini kemudian menjadi perbincangan viral. Banyak warganet yang memuji kemampuannya.

“Bagus banget hasilnya, semangat terus yaa,” kata seorang warganet.

“Keren bgttttt,” tulis seorang warganet.

“Aku rasa ini juara satunya,” sahut akun lainnya.

“Wow itu anak SD make up nya segitu canggihnya.. Malu guwe,” komentar seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Bakat dari Ibunya

Bakat yang dimiliki Lovely diketahui menurun dari ibunya yang beprofesi sebagai Make Up Artist (MUA), hal itulah yang membuat Lovely tertarik dengan dunia rias. Lovely sudah menyukai dunia rias sejak umur 7 tahun.

Selain dari ibunya, ia juga menggali ilmu dari para beauty vloger. Ia mengasah kemampuannya dengan menonton tutorial-tutorial makeup di Youtube. Salah satu beauty vloger favoritnya adalah Tasya Farasya.

Karena kemampuannya itu, Lovely sering mengikuti berbagai macam kompetisi. Bahkan ia sering bersaing dengan orang-orang yang usianya jauh di atasnya.

Penulis:

Ulya Kaltsum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.