Sukses

Top 3: Potret Menggemaskan Kucing Berkamuflase dengan Benda Sekitar

Ada saja tingkah lucu kucing yang buat kita terhibur.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu hewan yang digemari banyak orang. Memiliki kucing sebagai hewan peliharaan juga nampaknya menjadi hal yang menyenangkan.

Kucing bisa menjadi teman bermain di rumah. Tak hanya itu, ada saja tingkah lucu kucing yang buat kita terhibur. Namun, kucing juga kerap melakukan hal-hal nyeleneh yang bikin kita tak habis pikir dibuatnya.

Artikel tentang potret kucing berkamuflase dengan benda sekitar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sifat-sifat baik yang mengintimidasi orang lain. 

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang potret hal lucu yang bisa terjadi di tempat gym.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Kucing Berkamuflase dengan Benda Sekitar, Awas Tertipu

Kucing kerap melakukan hal-hal nyeleneh yang bikin kita tak habis pikir dibuatnya. Seperti berlarian kesana-kemari, melompat hingga berkamuflase dengan benda-benda di sekitarnya. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tanpa Disadari, 7 Sifat Baik Ini Justru Mengintimidasi Orang Lain

Terkadang cara kita bersikap atau hal-hal yang kita katakan dapat mendorong orang menjauh. Bagaimanapun penting untuk menyadari sifat-sifat yang mungkin mengintimidasi orang lain.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Hal Lucu yang Terjadi di Tempat Gym, Bikin Tambah Semangat Olahraga

Jika sebagian besar dari kalian berpikir bahwa tempat gym dipenuhi dengan orang yang serius berolahraga, kalian salah besar. Sama seperti tempat-tempat lainnya, ada banyak hal lucu yang juga terjadi di tempat gym loh. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.