Sukses

6 Gambar Super Nyeleneh Karya Pria Ini, Jauh dari Ekspetasi

Pria asal Italia menggambar potret para selebritas , tapi hasilnya di luar dugaan. Bukannya terkesan justru membuat kita tertawa geli.

Liputan6.com, Jakarta - Menggambar tentu gampang-gampang susah dilakukan. Perlu kemampuan tersendiri untuk menghasilkan karya yang keren dan menakjubkan, bukan?

Namun, seorang pria bernama Matteo Carta membagikan hasil karya tangannya yang tidak biasa, bahkan cenderung nyeleneh. Memang tidak seperti seniman pada umumnya yang memperhatikan detail pada gambar yang dibuatnya, pria asal Italia ini justru menggambar wajah para tokoh dan selebritas seolah terlihat amatir dan buruk.

Itu menjadi alasan bagi orang lain tertarik pada hasil karyanya. Meskipun terlihat tidak detail dan realistis, karya Carta masih bisa terlihat mengekspresikan wajah para selebritas.

"Gagasan membuat potret ini datang kepada saya 2 tahun yang lalu ketika sedang menonton beberapa konten di Instagram. Saya menemukan seorang seniman bernama 'Tw1tterPicasso' dan di sana saya membuka mata ke dunia seni yang buruk. Terinspirasi oleh gayanya, saya berusaha sendiri dengan menggunakan selebritas, artis, aktor, dan orang-orang penting sebagai inspirasi," ucap Carta seperti melansir dari Boredpanda, Selasa (21/1/2020).

Penasaran seperti apa gambar para tokoh dan selebritas yang dibuat Carta? Berikut potretnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Will Smith

3 dari 7 halaman

2. Loyd (From Dumb & Dumber)

4 dari 7 halaman

3. Harry Potter

5 dari 7 halaman

4. Beyonce

6 dari 7 halaman

5. Abraham Lincoln

7 dari 7 halaman

6. Billie Eilish

Itu dia beberapa hasil karya dari Matteo Carta yang cukup mengocok perut. Bagaimana menurutmu?  

Penulis:

Ulya Kaltsum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.