Sukses

Salah Minum Obat Kuat, Alat Vital Pria Ini Alami Ereksi Selama Tiga Hari

Insiden itu terjadi setelah ia minum stimulan seksual untuk sapi jantan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami ereksi selama tiga hari. Insiden itu terjadi setelah ia secara sengaja mengambil stimulan seksual yang biasa diberikan ke sapi jantan untuk berkembang biak.

Pria asal Meksiko yang identitasnya tak diketahui itu diyakini menggunakan stimulan itu untuk berhubungan seksual dengan seorang wanita berusia 30 tahun. Pada akhirnya, pria itu harus melakukan operasi untuk mengatasi pembengkakan akibat obat tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Mengutip dari La Republica, pria itu dioperasi di salah satu rumah sakit di perbatasan AS-Meksiko, Rumah Sakit Spesialis 270 di Reynosa. Pria itu diketahui membeli stimulan seksual itu di Veracruz.

Tak dijelaskan apa merek stimulan seksual tersebut, namun diketahui bahwa petani di wilayah itu menggunakan stimulan seksual tersebut untuk membuat sapi jantan bersemangat sebelum inseminasi. Belum diketahui kabar terbaru dari operasi yang telah dilakukan.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Oktober lalu, seorang pria dari London timur menjalani operasi sebagian alat vitalnya untuk menghentikan ereksi konstan dan menyakitkan yang berlangsung selama tiga hari. Menurut James Mudd (38), masalahnya bermula setelah ia mengalami kecelakaan sepeda motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.