Sukses

Billie Eilish Bakal Konser di Indonesia, Begini Respons Warganet

Penyanyi muda asal Amerika, Billie Eilish bakal menggelar konser tunggalnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Amerika, Billie Eilish siap menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Rangkaian tur bertajuk Where Do We Go? ini akan berlangsung di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 7 September 2020 mendatang. 

Pengumuman tersebut diutarakan pihak promotor, Dyandra Global melalui akun Instagram-nya @dyandraglobal. "CONFIRMED! Billie Eilish Where Do We Go? World Tour is coming to Indonesia on 7 September, 2020," tulis @dyandraglobal.

Konser ini digelar dalam rangkaian tur dunia yang dibuka di Miami, Amerika Serikat, pada 9 Maret mendatang. Tur Billie Eilish kali ini juga sekaligus mempromosikan debut studio album When We All Slepp, Where Do We Go? yang rilis pada tahun 2019.

Jakarta menjadi kota terakhir yang Billie Eilish datangi untuk tur dunianya setelah Seoul, Shanghai, Taipei, Hongkomg, Tokyo, dan Manila.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Karena SoundCloud

Penyanyi muda kelahiran 2001 ini mulai dikenal ketika lagunya yang berjudul "Ocean Eyes" diunggah ke SoundCloud pada 2016 dan menjadi viral. Di tahun yang sama, ia juga merilis lagunya "Six Feet Under" yang mendapat apresiasi dari para kritikus musik.

Penyanyi yang dijuluki sebagai "The futur of pop music" ini telah mendapatkan berbagai penghargaan, seperti masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2020 sebagai Album of The Year dan Best Pop Vocal Album.

Beberapa lagunya menduduki puncak tangga lagu Billboard Alternative Songs. Selain itu, single terbarunya berjudul "Bad Guy" telah ditonton sebanyak 102 juta kali di Youtube.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Kabar bahagia tersebut sontak disambut baik oleh para penggemar Billie Eilish di Indonesia. Mereka pun memberikan beragam respons mengenai konser yang akan digelar pada akhir tahun tersebut. 

Berikut beberapa respons warganet seperti merangkum dari Twitter.

 

Penulis:

Ulya Kaltsum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.