Sukses

6 Potret Unik Interior Taksi Online, Drivernya Kelewat Kreatif

Rupanya tak jarang driver taksi online yang memutuskan mendekor interior mobilnya dengan unik untuk memberikan suasana berbeda kepada penumpang.

Liputan6.com, Jakarta - Taksi online nampaknya telah menjadi transportasi umum yang banyak dipilih masyarakat. Tak hanya praktis, tarifnya yang murah juga membuat orang lebih memilih pergi menggunakan taksi online ketimbang mobil pribadi.

Hal ini membuat tak sedikit driver taksi online yang berlomba-lomba memberikan service terbaik kepada konsumennya. Hal ini tentu saja dilakukan untuk mendapatkan penilaian bagus.

Tak hanya sikap yang ramah, banyak pula driver taksi online yang memberikan fasilitas tambahan di dalam mobil seperti charge gratis hingga menyediakan camilan. Tak cukup sampai di situ, tak jarang pula driver yang memutuskan mendekor interior mobilnya dengan unik untuk memberikan suasana baru kepada penumpang.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan potret unik interior taksi online yang bikin penumpang betah berlama-lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau gini sih dijamin penumpangnya ngerasa adem banget

3 dari 7 halaman

2. Wah, bisa sekalian piknik nih

4 dari 7 halaman

3. Keren juga nih

5 dari 7 halaman

4. Kalau yang ini sih instagramable banget

6 dari 7 halaman

5. Awas penumpangnya pada betah tuh pak

7 dari 7 halaman

6. Dipasang kerangkeng demi terhindar dari begal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini