Sukses

Ade Irawan Susul Kepergian Ria Irawan, Warganet Kirim Ucapan Dukacita

Kabar duka datang dari artis senior yang juga ibu dari Ria Irawan, Ade Irawan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali kehilangan salah satu seniman kebanggaannya. Artis senior yang juga ibu dari Ria Irawan, Ade Irawan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan komika Ernest Prakasa dalam akun Twitter-nya @ernestprakasa.

"Ibu Adek Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan. Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13 dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan," tulis Ernest Prakasa dalam akunnya.

Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab Ade Irawan meninggal. Yang jelas, sama seperti Ria Irawan, ia juga sempat dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit paru-paru dan jantung.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duka Warganet

Kabar kepergian Ade Irawan sontan mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar di media sosial, warganet membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan belasungkawa atas berpulangnya ibu dari Ria Irawan tersebut.

Berikut beberpa twit ucapan belasungkawa dari warganet yang berhasil dirangkum dari Twitter.

"Slmt jln Ibu Ade Irawan... Innalillahi wa'inna ilaihi rojiun... Al Fatihah," ucapan duka akun @IndraJPiliang

"Innalillahi wainnaillaihirojiuuun. Semoga almarhumah Ade Irawan diampuni dosa2nya dan mendapatkan tempat yg layak disisi Allah SWTAmin," tulis akun @1nugra.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun... Semoga Allah mengampuni dosa2 ibu Ade Irawan dan menerima amal ibadahnya... Aamiin," kata akun @TriDinda10.

Sementara akun @inasinam, menulis "Innalilahi wa innalilahi rojiun. Turut berduka atas meninggalnya Ade Irawan. Ngga terbayangkan dukacitanya...semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan."

"Turut berduka yg dalam atas meninggalnya Tante Adek Irawan..17 Januari Pukul: 14:22 wib di Lebak lestari indahLebak Bulus.Jakarta Selatan. Semoga diberikan segala kemudahan dan tempat terbaik disisi NYA Amin. RiP tante Ade Irawan. RiP Ria Irawan," tulis akun @raynoldsurbakti.

"Selamat jalan eyang Ade Irawan, innalillahi wainna ilaihirojiun semoga husnul khotimah," ucapan duka dari akun @fakhyfakhy.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ibu Ade Irawan, ibunda alm Ria Irawan," kata akun @zabreack.

Selamat jalan Ade Irawan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.