Sukses

5 Ciri Pria Akan Jadi Ayah yang Terbaik, Wanita Wajib Tahu

Dikutip dari Elitedaily, berikut deretan ciri pria yang dikatakan akan menjadi ayah yang baik di kemudian hari.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tentu menginginkan pasangan yang tentunya bisa menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya kelak. Hal ini rupanya bisa kamu lihat dari sifat yang dimiliki pasangan kalian sejak pacaran.

Melansi dari Elitedaily, Sabtu (18/1/2020), berikut deretan ciri pria yang dikatakan akan menjadi ayah yang baik di kemudian hari.

1. Kerap Memperhatikan Hal Kecil

Mulai sekarang coba perhatikan apakah pasanganmu peduli akan hal-hal kecil? Jika ya, hal ini akan sangat membantu ketika kalian memiliki anak kelak.

2. Playful

Tak semua pria harus memiliki sikap yang selalu serius. Pria yang playful atau senang bercanda akan membuat anak-anak nyaman berada di dekatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Tenang Saat di Bawah Tekanan

Berbeda dengan saat pacaran, masa-masa pernikahan apalagi ketika sudah memiliki anak akan penuh dengan tekanan. Jika pasanganmu tetap bersikap tenang di bawah tekanan, ada kemungkinan dia juga akan melakukan hal yang sama ketika sudah menikah dan punya anak.

3 dari 4 halaman

4. Mau Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Tak melulu wanita, terkadang pria juga harus melakukan pekerjaan rumah tangga. Contohnya saja ketika sang istri kelak sakit atau sedang tak berada di rumah.

Ada baiknya pria membantu istri dengan melakukan pekerjaan rumah. Terlebih lagi jika bisa memasak sedikit demi sedikit untuk si buah hati.

4 dari 4 halaman

5. Mau Menonton Film yang Wanita Suka

Ketika pria mau menemanimu menonton film yang kamu suka artinya dia peduli dan mau terlibat pada kesukaan orang yang disayang. Tidak heran bila ketika menikah dan memiliki anak, dia mau menemani anak menonton film kartun kesukaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini