Sukses

Tega, Mata Anak Anjing Diberi Lem Agar Tak Ikuti Pemilik Ketika Dibuang

Anjing mungil tersebut tak bisa membuka matanya lantaran dilem.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kepada sesama manusia, sudah sepatutnya kita juga memperlakukan hewan dengan baik. Terlebih lagi kepada hewan peliharaan kita sendiri.

Namun tak sedikit hewan peliharaan yang justru mendapatkan perilaku tak baik oleh dari majikannya. Seperti anak anjing mungil satu ini yang ditemukan terlantar di jalan dengan kedua matanya dilem.

Dikutip dari Dailymail, seorang pria asal Colombia bernama Carlos mengungkapkan kronologi kejadian ketika dia menemukan anak anjing tersebut.

Suatu ketika Carlos menemukan anak anjing malang itu di dalam pipa pembuangan air. Carlos lantas mencoba mengeluarkannya, namun dia menemukan ada yang janggal dengan mata anjing tersebut lantaran direkatkan oleh lem.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami infeksi

Carlos menduga pemilik anjing ini sebelumnya telah memberikan lem kepada mata anjing berbulu hitam itu agar dia tak bisa mengikutinya pulang.

Carlos lantas membawanya ke klinik hewan dan dokter mengatakan bahwa mata anjing tersebut telah terinfeksi. Hal ini lantaran dia selalu berusaha membuka matanya dengan kuku-kuku kakinya.

Beruntung usai 3 hari menjalani perawatan, dokter mampu menghilangkan lem super dari mata anjing tersebut dan memberikannya antibiotik agar infeksi tak berlanjut parah. Carlos pun berniat untuk mengadopsinya usai dokter memperbolehkan anjing tersebut pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.