Sukses

Top 3: Deretan Potret Zonk Orang Pesan Makanan via Ojol

Artikel tentang deretan potret zonk orang saat pesan makanan via ojek online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Memesan makanan via ojek online nampakya telah menjadi hal lumrah yang dilakukan banyak orang saat ini. Namun ada baiknya kalian jangan mudah percaya dengan gambar menu makanan yang ada di aplikasi tersebut ya.

Pasalnya tak sedikit orang yang justru mendapatkan zonk lantaran makanan yang datang sangat jauh berbeda seperti yang ada pada gambar.

Artikel tentang deretan potret zonk orang saat pesan makanan via ojek online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pasangan di Filipina yang menggelar acara pernikahan di tengah erupsi Gunung Taal.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang cara fans bikin Jennie Blackpink kembali ceria usai baca komentar haters.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Zonk Orang Pesan Makanan via Ojol, Hasilnya Beda Jauh dengan di Foto

Saat ini layanan ojek online nampaknya telah menjadi primadona banyak orang. Tak hanya layanan antar jemput, aplikasi ojek online saat ini juga banyak digunakan untuk pesan-antar makanan.

Tentu saja hal ini membantu banyak orang yang tak memiliki waktu untuk memasak atau membeli makanan sendiri ke luar rumah. Tak heran layanan yang sangat praktis ini menjadi pilihan banyak orang setiap harinya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pasangan Ini Menikah di Tengah Erupsi Gunung Taal, Foto-Fotonya Bikin Takjub

Belum lama ini, gunung api paling aktif di Filipina, Gunung Taal, erupsi dan menyebabkan ribuan warga sekitar harus dievakuasi. Nyatanya tak semua orang menjauh dari gunung tersebut.

Salah satunya pasang suami istri yang justru memutuskan menikah dengan latar pemandangan gunung Taal yang sedang erupsi. Melansir dari Channelnewsasia, Rabu (15/1/2020), pasangan Chino Vaflor and Kat Palomar memutuskan menggelar pernikahan 20 km dari lokasi Gunung Taal pada Minggu (12/1/2020).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sedih Baca Komentar Haters, Ini Cara Fans Bikin Jennie Blackpink Senang Lagi

Media sosial tengah diramaikan dengan komentar berujar kebencian kepada salah satu personel BLACKPINK, Jennie. Saat siaran langsung di acara yang diadakan sebuah merek ponsel pintar, Jennie membaca komentar-komentar bernada kebencian yang entah mengapa ditayangkan oleh merek ponsel tersebut.

Hati Jennie terlihat sangat sedih setelah membaca tulisan yang diunggah netizen yang membencinya. Di sisi lain, insiden tersebut membuat pendukung Jennie marah karena merek ponsel tersebut secara sengaja membuat Jennie membaca komentar-komentar bernada kebencian.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.