Sukses

Siap-Siap, 4 Shio Ini Diramal Akan Menikah di 2020

Menjelang pergantian tahun baru Imlek ini, ada beberapa shio yang dikatakan akan menikah di tahun 2020

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan yang menjalin kasih tentu ingin hubungannya bisa langgeng hingga naik pelaminan. Tak hanya wanita, pria juga memimpikan pernikahan yang indah.

Mungkin saat ini banyak dari kamu yang bertanya-tanya, kapan kamu akan mengakhiri masa lajang. Menjelang pergantian tahun baru Imlek ini, ada beberapa shio yang dikatakan akan menikah di tahun 2020. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

1. Shio Tikus

Tahun ini dikatakan sebagai tahun yang penuh cinta bagi pemilik Shio Tikus. Kamu yang bershio Tikus juga dikatakan akan menikah tahun ini. Namun, sebelum memutuskan untuk menikah, ada baiknya kalian buat keputusan sebijak mungkin. Pasalnya ketika menikah, kalian harus sepakat dengan komitmen seumur hidup.

2. Shio Kuda

Meski awalnya menghadapi rintangan, kegigihan dan usaha shio kuda meyakinkan orang terdekat soal keputusan untuk menikah akhirnya menemukan hasil. Selamat ya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Shio Ayam

Pemilik shio ayam dikatakan sangat yakin dan mantab untuk menikah di tahun ini. Meski awalnya sedikit berat, pemilik shio ayam akan mendapatkan apa yang diinginkan.

4. Shio Kerbau

Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini nampaknya menjadi tahun terbaik bagi pemilik shio kerbau. Semua usaha akan terbayar di tahun ini, termasuk dalam urusan percintaan. Jadi, bagi pemilik shio kerbau yang masih single, jangan khawatir ya, tahun ini kamu akan bertemu dengan orang yang spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.