Sukses

Top 3: Viral Kemunculan Kerajaan Agung Sejagad yang Bikin Warga Resah

Kemunculan Kerajaan Agung Sejagad membuat resah warga sekitar

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini warga Purworejo digegerkan dengan kemunculan kerajaan baru yang menyebutnya dengan Kerajaan Agung Sejagad. Kerajaan ini dipimpin oleh seorang pria bernama Totok Santosa Hadiningrat. Totok didampingi istrinya yang bernama Dyah Gitarja.

Kerajaan ini mengklaim memiliki sekitar 450 orang pengikut. Oleh para pengikutnya tersebut, Totok dipanggil dengan sebutan Sinuhun sementara istrinya dipanggil Kanjeng Ratu.

Artikel tentang munculnya Kerajaan Agung Sejagad yang bikin resah warga menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak-zodiak yang punya kesabaran tinggi.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang peralatan sekolah tahun 90-an yang bikin nostalgia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Resahkan Warga, Viral Munculnya Kerajaan Agung Sejagad di Purworejo

Pada Minggu (12/1/2020) , Totok melakukan deklarasi di sebuah bangunan 'keraton' di Desa Pogung, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo. Dalam pidatonya tersebut, sang raja bercerita mengenai runtuhnya kerajaan Majapahit.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Patut Dicontoh, 3 Zodiak yang Punya Kesabaran Tinggi

Ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki tingkat kesabaran tinggi dan sangat pandai mengendalikan emosi.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 6 Potret Peralatan Sekolah Tahun 90-an Ini Bikin Nostalgia

Tak hanya mainannya, bahkan alat tulis pada tahun 90-an juga bisa membuat kamu terkenang. Bentuknya yang unik serta kisah di baliknya menjadikan alat tulis di masa itu favorit warganet.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini