Sukses

Sedih Baca Komentar Haters, Ini Cara Fans Bikin Jennie Blackpink Senang Lagi

Sempat sedih saat fan meeting di Jakarta, penggemar Jennie Blackpink berusaha membuat Jennie tidak sedih lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial tengah diramaikan dengan komentar berujar kebencian kepada salah satu personel BLACKPINK, Jennie. Saat siaran langsung di acara yang diadakan sebuah merek ponsel pintar, Jennie membaca komentar-komentar bernada kebencian yang entah mengapa ditayangkan oleh merek ponsel tersebut.

Hati Jennie terlihat sangat sedih setelah membaca tulisan yang diunggah netizen yang membencinya. Di sisi lain, insiden tersebut membuat pendukung Jennie marah karena merek ponsel tersebut secara sengaja membuat Jennie membaca komentar-komentar bernada kebencian.

Kejadian itu membuat para pendukung Jennie tidak tinggal diam. Justru mereka memberi semangat untuk penyanyi cantik itu. Mereka memberi dukungan dengan menggunakan tagar #JennieDeservesBetter.

Selain memberi dukungan lewat tagar tersebut, pendukung Jennie BLACKPINK juga mengunggah foto cantik Jennie dan menguatkan idola mereka. Mereka ingin memberi semangat agar Jennie tetap tersenyum menghadapi para pembencinya. Berikut beberapa foto-fotonya:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wah, senyumnya ngegemesin

3 dari 8 halaman

2. Lagi dadah ke siapa itu?

4 dari 8 halaman

3. Cute banget sih Jennie

5 dari 8 halaman

4. Lagi dikepang aja bisa lucu gitu ya

6 dari 8 halaman

5. Cantik banget ya ampun

7 dari 8 halaman

6. Nah gitu dong senyum terus Jennie

8 dari 8 halaman

7. Serius banget, liatin apa sih?

Penulis :

Ayu Ester Simanjuntak

Politeknik Negeri Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.