Sukses

Viral Video Pengamen Bersuara Merdu, Banjir Pujian Warganet

Dalam waktu singkat video tersebut berhasil menarik perhatian banyak warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini sedang viral di lini masa Twitter sebuah video yang menunjukkan seorang pengamen bersuara merdu. Akun @josuaadi6 yang pertama kali membagikan video seorang pengamen berkaos merah bernyanyi di sebuah warung makan pinggir jalan.

Pada video berdurasi lebih dari satu menit itu, terlihat seorang pengamen bernyanyi sambil memainkan gitar. Yang membuat video ini mencuri perhatian banyak warganet yakni suara pengamen tersebut terdengar sangat merdu bak penyanyi sungguhan.

"Enak bgt guys suara pengamennya, njir pake perasaan banget suaranya kelas banget sihh," kata akun @josuaadi6.

Menurut informasi dari seorang warganet, pengamen tersebut bernama Ade dan merupakan salah satu pengamen yang dikenal banyak orang di Palangkaraya.

"Beliau (Mas Ade') salah satu pengamen legend di Palangkaraya," komentar @ryankodok_.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Videonya Viral

3 dari 3 halaman

Banjir pujian

Dalam waktu singkat, video tersebut berhasil menarik perhatian banyak warganet. Meski baru diunggah Minggu (12/1/2020), video ini telah dilihat lebih dari 400 ribu kali. Tak hanya itu, banyak pula warganet yang memberikan pujian atas suara merdu pengamen itu. 

"Kalau pengamen kayak bgini ga segan segan untuk ngasi lebih karena memang bnr dia menjual talentanya ke orang banyaak, sukses terus mas pengamennya!!" kata akun @yupioreoh. 

"Lebih bagus drpd penyanyi aslinya," komentar @RizkiSf_.

"Kenapa masnya ga bikin channel yt aja ya pasti bakal banyak yg subscribe tu," timpal @angellasvydn_. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.