Sukses

Lupakan Situs Kencan Online, Pria Ini Cari Jodoh Lewat Spanduk

Pria ini memutuskan untuk memasang beberapa spanduk yang mengiklankan dirinya dalam pencarian untuk mendapatkan seorang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria. Salah satunya bergabung dengan situs kencan online yang saat ini sedang diminati banyak individu.

Segelintir orang memilih cara modern dan praktis untuk mendapatkan pasangan, namun tidak untuk pria dari Marang, Terengganu, Malaysia ini. Melansir Malay Mail, Senin (13/1/2020), Noor Aziro bin Abdullah memilih cara unik untuk mendapatkan perempuan sebagai pasangannya.

Pria berumur 35 tahun ini memutuskan untuk memasang beberapa spanduk yang mengiklankan dirinya dalam pencarian untuk mendapatkan seorang istri.

Azrio mengatakan bahwa dia telah memasang dua spanduk di Dungun, Terenggan--satu di kota, dan yang lainnya di Pantai Teluk Bidara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak yang Tertarik

Dia mengaku bahwa dirinya telah menyerah mencari seorang istri melalui media sosial karena terlalu banyak kompetisi.

"Jadi saya memutuskan untuk memasang spanduk sendiri, berharap ada individu dari desa terdekat yang tertarik," kata Azrio kepada Malay Mail.

Yang mengejutkan, Azrio menerima banyak panggilan dari orang asing yang meminta validitas spanduk yang dipasang.

"Saya telah menerima telepon dari Kedah, KL, Selangor dan Kuantan. Bahkan, ada penelepon dari Penang memuji saya tentang metode saya menemukan seorang istri dan orisinalitas ide," lanjutnya.

Namun, Azrio belum memberi tahu anggota keluarganya tentang pencariannya, dan tetap berharap bahwa seseorang akan tertarik padanya.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Foto spanduk yang diunggah akun Twitter @lati0s_ pun beredar hingga menjadi viral. Banyak dari warganet turut mendukung dengan membantu Azrio mendapatkan pasangan melalui tagar #BantuAzrio.

"Semoga brother ni bertemu jodoh cepat...benda baik baiklah disegerakan...ni salah satu usaha selain doa..amin," tulis akun @Shark_Manz.

"Bantu abang ni," sahut akun @luksura. 

"#BantuAziro," komentar akun @eternalmia_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.