Sukses

Top 3: Chat Kocak Saat Cowok Sedang PDKT dengan Cewek

Momen PDKT sesungguhnya tidak segampang yang dibayangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pendekatan atau yang kerap disebut PDKT bisa jadi fase penting yang harus dilewati pasangan sebelum berpacaran. Melalu masa PDKT ini pria dan wanita akan berusaha mengenal satu sama lain.

Meski begitu, tak sedikit para pria yang merasa bahwa masa pendekatan ini adalah masa yang sulit. Terlebih lagi jika sang gebetan sulit diluluhkan hatinya.

Tak jarang pria harus berjuang menarik perhatian wanita bagaimanapun caranya. Dinginnya sikap gebetan juga sering kali membuat para pria pusing.

Artikel tentang chat bukti susahnya cowok deketin cewek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gadis dengan alis super tebal banjir tawaran jadi model.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang khasiat-khasiat berkumur dengan air garam.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Chat Usaha Cowok Deketin Cewek, Susah Setengah Mati

Berikut deretan chat yang jadi bukti bahwa usaha cowok ketika deketin cewek tak semudah yang dibayangkan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Miliki Alis Super Tebal, Wanita Ini Dibanjiri Tawaran Jadi Model

Seorang wanita asal Denmark bernama Sarah Marie Clark nampaknya patut bersyukur lantaran memiliki alis super tebal. Berkat hal tersebut Sarah mendapat banyak tawaran menjadi model.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kerap Dianggap Sepele, Ternyata Ini Deretan Khasiat Berkumur Air Garam

Nyatanya ada beberapa manfaat dari berkumur dengan air garam yang wajib kalian coba. Berkumur air garam rupanya dapat membantu meredakan radang tenggorokan, radang, selesma, hingga infeksi sinus.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.