Sukses

Meski Sudah Memaafkan, 4 Zodiak Ini Sulit Melupakan Kesalahan Orang Lain

Deretan zodiak ini dikatakan sulit melupakan kesalahan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah merasa kecewa atas tindakan orang lain. Hanya saja cara mereka mengatasinya berbeda-beda. Ada yang mudah untuk memaafkannya, namun tak sedikit pula yang sulit untuk melupakannya begitu saja.

Hal ini juga dirasakan oleh beberapa zodiak yang dikatakan sulit untuk melupakan kesalahan orang lain meski sudah memaafkannya. Berikut 4 zodiaknya:

SCORPIO

Kalian nampaknya patut berhati-hati dengan pemilik zodiak Scorpio. Pasalnya, Scorpio tidak pernah lupa ketika seseorang mengkhianati mereka atau melakukan kesalahan. Waktu memang dapat menyembuhkan semua luka bagi kebanyakan orang, namun tidak untuk Scorpio. Mereka harus menemukan cara mereka sendiri untuk sembuh.

TAURUS

Taurus kerap kali mengingat kesalahan mereka dan berusaha untuk tidak mengulanginya. Namun jika Anda menyakiti Taurus dengan cara tertentu, mereka akan mengingat dan merawat dendam mereka untuk waktu yang lama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

VIRGO

Jarang bagi Virgo untuk melupakan sesuatu di bidang yang mereka minati dan jika mereka lupa, mereka hanya akan mempelajarinya kembali dan mendapatkan lebih banyak informasi. Hal ini bisa merujuk kepada kesalahan yang seseorang lakukan padanya. Ini bisa menjadi alasan mengapa Virgo menjadi salah satu zodiak yang sulit melupakan kesalahan orang lain.

CAPRICORN

Capricorn pandai mengingat tanggal dan tugas penting. Jika mereka berjanji untuk melakukan sesuatu Anda tidak perlu mengingatkan mereka kembali. Begitupun dengan kesalahan yang orang lain lakukan kepadanya. Namun meski sulit melupakan, mereka memiliki kemampuan untuk memaafkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.