Sukses

Pakai Makeup Tebal Saat Dibesuk Pacar, Influencer Diejek Netizen

Saat akan dibesuk pacarnya, wanita ini malah pakai makeup tebal

Liputan6.com, Jakarta - Seorang influencer media sosial di Vietnem diejek oleh netizen saat mengunggah foto dirinya di rumah sakit. Netizen mengolok-oloknya bukan karena dia harus masuk rumah sakit tapi karena ia memakai makeup tebal sambil terbaring di atas kasur pesakitan.

Mengutip dari World of Buzz via China Press, influencer itu bernama Wangmei. Ia masuk ke rumah sakit pada Oktober dan sudah berangsur pulih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Namun saat mengetahui pacarnya akan membesuknya, ia memutuskan memakai makeup penuh. Wangmei bahkan sempat mengungkapkan kegembiraannya dengan kabar itu dengan posting-an yang ia unggah di akun Facebook miliknya.

"Pacar saya akan datang menemui saya." Demikian caption-nya.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Bersama itu, ia mengunggah foto dirinya mengenakan respirator dengan makeup lengkap. Ia memakai fondation, alisnya melengkung sempurna, perona pipi, eye shadow, eyeliner, cat kuku, dan perhiasan.

Sayang, upayanya itu justru berbuah ejekan oleh netizen di bagian komentar. Beberapa mengkritik rias wajahnya yang amat tebal dan lebih cocok untuk pergi berpesta ketimbang beristirahat di rumah sakit.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Ada juga yang mengomentari anting-anting mutiara yang dipakai oleh Wangmei tak cocok dipakai seseorang yang sakit. Tapi ada pula yang mendukung Wangmei dan mengatakan bahwa itu adalah haknya jika ingin terlihat cantik di hadapan pacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini