Sukses

Top 3: Fakta-Fakta Al Quds, Tentara Iran yang Disegani Amerika Serikat

Pasukan khusus ini membela dan mendukung pemerintahan Republik Islam Iran.

Liputan6.com, Jakarta - Usai tewasnya pemimpin besar militer Iran, Qasem Soleimani, pasukan Al Quds sontak menjadi sorotan. Pasalnya, Soleimani merupakan komandan pasukan khusus milik Iran, Al Quds.

Al Quds menjadi salah satu pasukan yang disegani tentara Amerika. Di awal terbentuknya, pasukan Al-Quds bahkan telah membuat AS yang ketika itu dipimpin oleh George W. Bush, kalang kabut.

Artikel tentang fakta-fakta Tentara Al-Quds menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang momen-momen penting Harry dan Meghan sebelum tinggalkan kerajaan.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang foto-foto bukti kedahsyatan kebakaran hutan di Australia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Fakta Al-Quds, Pasukan Iran yang Disegani Tentara Amerika

Al Quds menjadi salah satu pasukan yang disegani tentara Amerika. Di awal terbentuknya, pasukan Al-Quds bahkan telah membuat AS yang ketika itu dipimpin oleh George W. Bush, kalang kabut.

Berikut deretan fakta pasukan Al-Quds yang perlu kamu ketahui.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 9 Momen Penting Pangeran Harry dan Meghan Sebelum Tinggalkan Kerajaan

The Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle berhasil mengejutkan dunia karena keputusannya untuk keluar dari kerajaan dan melepaskan tugas mereka sebagai anggota kerajaan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Foto yang Jadi Bukti Dahsyatnya Kebakaran Hutan Australia

Kebakaran hutan hebat telah melanda Australia dan meluluhlantakan sebagian besar wilayah tersebut. Sekiranya 10 juta hektar lahan hangus dilalap api dan ribuan rumah habis terbakar membuat warganya harus mengungsi. Di media sosial pun beredar luas foto-foto yang seolah menjadi bukti betapa dahsyatnya kebakaran hutan tersebut. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.