Sukses

Parkir Motor di Tengah Jalan, Aksi Emak-Emak Bikin Netizen Geregetan

Ada-ada saja ulah emak-emak yang satu ini

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah emak-emak seringkali tak dapat ditebak. Ada saja hal ajaib yang dilakukan oleh para emak, tapi yang sering terekam kamera yakni saat mereka berkendara di jalan raya.

Saat berkendara, pengguna jalan patut memerhatikan rambu-rambu lalu lintas. Hal ini demi keamanan bersama ketika berada di jalan raya. Tapi bila emak-emak sudah berkendara di jalan raya, hal itu bisa tidak berlaku.

Tak hanya berkendara, saat memarkir kendaraan pun tak jarang emak-emak melakukan hal-hal yang tak masuk di akal. Seperti kisah di bawah ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Parkir di tengah jalan

Akun Twitter @munierlicious mengunggah video sebuah motor yang terparkir di tengah jalan. Bersama video tersebut, ia menulis caption 'Mak-mak pake matic semakin bar-bar.'

Motor tersebut benar-benar diparkir sembarangan di tengah jalan. Padahal, tak jauh dari situ terdapat tempat parkir di mana motor-motor terparkir rapi.

3 dari 5 halaman

Tampak santai

Tidak beberapa lama, terlihat seorang ibu-ibu berpakaian cokelat menyeberang sambil membawa helm. Ibu-ibu itu tampak santai, mengenakan helmnya lalu mengendarai motornya.

Padahal orang yang merekam adegan tersebut sudah geregetan karena motor yang parkir di tengah jalan itu. Kendaraan lain yang melintas pun tampak menghindar dengan hati-hati saat melihat motor yang diparkir di tengah jalan itu.

4 dari 5 halaman

Bikin geregetan yang lihat

Seorang wanita yang merekam video tersebut pun memberikan komentarnya.

"Maksudnya apa ini, Gak ngerti lagi aku. Astaga, astaga ibu," ucap wanita perekam video tersebut.

5 dari 5 halaman

Bikin geregetan netizen

Video itu hingga kini telah ditonton lebih dari 354 ribu kali dan dibagikan lebih dari 3 ribu kali. Sementara warganet turut geregetan dengan ulah ibu tersebut.

"Terharu aku melihat kesabaran pengendara lain," tulis akun @PambudiPati.

"Positif saja mungkin dia tidak ada waktu utk minggirinnya," tutur akun @chiqui_a.

"Kayaknya itu spontan karena helm jatuh,tp salah juga sih berhenti di tengah jalan gitu..mambahayakan," komentar akun @wahidkaput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.