Larang Driver Ojek Online Masuk, Restoran Ini Tuai Komentar Netizen

Oleh Liputan6dotcom pada 11 Jan 2020, 18:21 WIB
Diperbarui 13 Jan 2020, 18:13 WIB
Layanan Ojek Online Kini Lebih Ramah Lingkungan

Liputan6.com, Jakarta Adanya larangan masuk ke dalam restoran bagi driver ojek online ini menghebohkan media sosial Twitter. Berawal dari akun Twitter @GojekOnTwit yang membagikan beberapa foto mengenai sebuah pengumuman yang terpasang di depan pintu restoran pada Kamis (9/01/20).

Dalam fotonya tampak ada dua pengumuman yang berisi larangan untuk supir ojek online masuk ke dalam restoran tersebut.

Pada pengumuman pertama tertulis, “Go Food & Grab Food silahkan menunggu di area pintu masuk  atau diteras!!!. Dilarang masuk ke dalam area restoran!!!.

Bukan hanya itu saja, berlanjut ke pengumuman kedua yang bertuliskan, “Gojek dilarang masuk!! Pengantaran barang melalui pintu samping-Kalture Office!”

2 of 4

Selanjutnya

gojek
Sumber : twitter.com/GojekOnTwitt

Tersebarnya foto pengumuman tersebut membuat warganet geram membacanya. Termasuk juga akun @GojekOnTwit yang menyayangkan adanya pengumuman tersebut. Hal itu seolah menyudutkan para supir ojek online.

Selain membagikan foto tersebut, dalam cuitannya @GojekOnTwit juga menuliskan, “Segitu hinanya kah kita sampai tidak boleh injak kaki lantai mereka….Padahal kita tanggung biasa sebelum pick up selesai lewat saldo gopay kita….Adakah aturan @gojekindonesia @gofoodindonesia @GOFOODpartners yang melarang kami melangkah ke san, jawabannya TIDAK,” tulisnya.

Seorang warganet @jendralojek juga menyayangkan adanya aturan itu, ia kemudian menelusuri lokasi restoran tersebut. Diketahui restoran itu berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

 

3 of 4

Selanjutnya

gojek
Sumber : twitter.com/GojekOnTwitt

Hal ini pun langsung viral di Twitter karena menuai reaksi warganet. Berikut beberapa komentar dari para netizen.

 

Penulis : Ulya Kaltsum 

4 of 4

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

Lanjutkan Membaca ↓