Sukses

Derrickson Mundur dari Kursi Sutradara Doctor Strange 2, Ini Respons Warganet

Sebelumnya Derrickson sukses mengarahkan Doctor Strange pertama dengan visual yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Direktur Scott Derrickson mengumumkan berpisah dengan Marvel Studios karena ‘perbedaan kreatif.’ Selain itu, ia juga memutuskan mundur dari penggarapan Doctor Strange di Multiverse of Madness.

Derrickson yang menyutradarai film Doctor Strange pertama pada tahun 2016 ini mengeluarkan konfirmasi bersamaan dengan Marvel Studios bahwa ia tidak lagi menjadi pengarah dalam film yang sedang direncanakan tersebut.

“Marvel and I have mutually agreed to part ways on Doctor Strange: In the Multiverse of Madness due to creative differences. I am thankful for our collaboration and will remain on as EP,” tulis Scott dalam akun Twitternya @scottderrickson.

Namun, ia mengatakan akan tetap menjadi produser eksekutif di proyek tersebut. Film ini rencananya akan rilis pada 7 Mei 2021.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marvel Ucapkan Terima Kasih

Melansir dari Variety.com, Marvel mengatakan mereka berpisah secara damai dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi Scott di MCU.

“Marvel Studios and Scott Derrickson have amicably parted ways on Doctor Strange in the Multiverse of Madness due to creative differences,” Marvel said in a statement to Variety. “We remain grateful to Scott for his contributions to the MCU.”

Sebelum mengarahkan film Doctor Strange, Derrickson terkenal karena mengarahkan film-film horror termasuk Sinister dan The Exorcism of Emily Rose. Film Doctor Strange arahan Derrickson ini diipuji karena memiliki visual yang berbeda.

Atas mundurnya Derrickson di Doctor Strange 2, warganet ramai membicarakannya di Twitter.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Penulis : Ulya Kaltsum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.