Sukses

Bikin Ngeri, Viral Video Bocah Berlari di Tembok Luar Apartemen Lantai 4

Baru-baru ini heboh video yang menunjukkan seorang bocah keluar dari jendela apartemen lantai 4 dan berlari di tembok tanpa sepengetahuan orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tua tentunya harus selalu menjaga buah hati di mana pun mereka berada. Terlebih lagi jika buah hati masih di bawah umur dan harus selalu dalam pengawasan orang dewasa. Hal ini tentu demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

Seperti hal yang dilakukan seorang bocah asal Tenefire, Spanyol, ini. Baru-baru ini heboh sebuah video yang menunjukkan seorang bocah keluar dari jendela apartemen lantai 4 dan berlari di tembok tanpa sepengetahuan orangtuanya.

Melansir dari Dailymail, Jumat (10/1/2020), video yang dibagikan grup Facebook I Love Tenefire itu menunjukkan seorang gadis kecil keluar dari jendela apartemennya menuju balkon.

Yang membuat siapapun bergidik melihatnya adalah pijakan tembok tersebut sangat sempit dan tak memiliki pengaman sama sekali. Bocah yang tak diketahui namanya ini berlari dari arah jendela menuju balkon apartemennya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat menggapai balkon

Baru menggapai pagar balkonnya, ia kembali ke jendela tempatnya keluar sambil setengah berlari. Dari keterangan unggahan tersebut, diketahui bocah ini keluar jendela ketika sang ibu sedang mandi.

"Yaampun, bocah ini memanjat keluar jendela ketika orangtuanya mandi," tulis akun tersebut.

Kejadian ini terjadi di sebuah apartemen di Playa Paraiso, Tenefire, Sabtu (4/1/2020). Video diambil oleh seorang turis yang tinggal di seberang apartemen bocah tersebut.

Ayah dari perekam video ini segera bergegas menuju apartemen si bocah dan memberitahu petugas keamanan di sana.

3 dari 4 halaman

Apartemen lantai 4

4 dari 4 halaman

Tuai beragam komentar

Video berdurasi 18 detik tersebut tentu menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang mengaku lega tak terjadi hal yang tak diinginkan kepada anak tersebut.

Sebagian juga mengatakan bahwa dirinya beruntung lantaran tak ada angin kencang saat itu. Meski begitu, sebagian memberikan kritik kepada orangtua si bocah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.