Bikin Ngeri, Viral Video Bocah Berlari di Tembok Luar Apartemen Lantai 4

Oleh Camelia pada 13 Jan 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 13 Jan 2020, 12:13 WIB
Ilustrasi apartemen

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tua tentunya harus selalu menjaga buah hati di mana pun mereka berada. Terlebih lagi jika buah hati masih di bawah umur dan harus selalu dalam pengawasan orang dewasa. Hal ini tentu demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

Seperti hal yang dilakukan seorang bocah asal Tenefire, Spanyol, ini. Baru-baru ini heboh sebuah video yang menunjukkan seorang bocah keluar dari jendela apartemen lantai 4 dan berlari di tembok tanpa sepengetahuan orangtuanya.

Melansir dari Dailymail, Jumat (10/1/2020), video yang dibagikan grup Facebook I Love Tenefire itu menunjukkan seorang gadis kecil keluar dari jendela apartemennya menuju balkon.

bocah lari di tembok luar apartemen
foto: Facebook/Dailymail

Yang membuat siapapun bergidik melihatnya adalah pijakan tembok tersebut sangat sempit dan tak memiliki pengaman sama sekali. Bocah yang tak diketahui namanya ini berlari dari arah jendela menuju balkon apartemennya.

2 of 5

Sempat menggapai balkon

bocah lari di tembok luar apartemen
foto: Facebook/Dailymail

Baru menggapai pagar balkonnya, ia kembali ke jendela tempatnya keluar sambil setengah berlari. Dari keterangan unggahan tersebut, diketahui bocah ini keluar jendela ketika sang ibu sedang mandi.

"Yaampun, bocah ini memanjat keluar jendela ketika orangtuanya mandi," tulis akun tersebut.

Kejadian ini terjadi di sebuah apartemen di Playa Paraiso, Tenefire, Sabtu (4/1/2020). Video diambil oleh seorang turis yang tinggal di seberang apartemen bocah tersebut.

Ayah dari perekam video ini segera bergegas menuju apartemen si bocah dan memberitahu petugas keamanan di sana.

3 of 5

Apartemen lantai 4

4 of 5

Tuai beragam komentar

bocah lari di tembok luar apartemen
foto: Facebook/Dailymail

Video berdurasi 18 detik tersebut tentu menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang mengaku lega tak terjadi hal yang tak diinginkan kepada anak tersebut.

Sebagian juga mengatakan bahwa dirinya beruntung lantaran tak ada angin kencang saat itu. Meski begitu, sebagian memberikan kritik kepada orangtua si bocah.

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓