Tanggal 20 Cocok untuk Menikah di 2020, Seperti Ini Maknanya

Oleh Liputan6dotcom pada 10 Jan 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 12 Jan 2020, 16:13 WIB
Gaun Pengantin Ombre

Liputan6.com, Jakarta - Menentukan hari dan tanggal pernikahan Bukan hanya harus bertepatan dengan akhir pekan, melainkan juga memilki beberapa pertimbangan lain. Misalnya, menyesuaikan dengan kebudayaan dan adat istiadat tertentu.

Pada tahun 2020 ini, ada deretan tanggal unik dan cantik yang bisa kamu pilih untuk melaksanakan hari bahagiamu dengan pasangan, salah satunya tanggal 20-02-2020. Biasanya, sepasang kekasih akan memilih tanggal yang unik agar mudah diingat dan dirasa spesial untuk momen bahagia mereka.

Pada dasarnya, semua hari dan tanggal adalah baik. Namun, tidak ada salahnya juga melangsungkan momen pernikahanmu di tanggal yang juga spesial.

2 of 4

Angka 20 Lambang Malaikat

[Bintang] [POLL] Mau Nikah Harus Foto Prewedding, Yes or No?
Kalau kamu bagaimana, harus foto prewedding dulu atau nggak? Ikuti polling Bintang.com ini yuk… (Ilustrasi: Wedding Forward)

Menurut Carolyne Faulkner, angka 20 seperti melambangkan seorang malaikat. Hal ini bisa dijadikan alasan sebagai tanda untuk sebuah awal permulaan. Selain itu, susunan tanggal ini membentuk formula yang tidak terlupakan. Percaya atau tidak, tanggal tersebut bisa kamu jadikan salah satu referensi.

Dalam numerologi, angka dua menggambarkan sosok wanita yang kuat dan tabah. Memiliki kerendahan hati, tetapi juga memiliki tekad yang kuat dan tidak tertandingi.

3 of 4

Membangun Persatuan Abadi

Potret Mewah Pesta Pernikahan Royal Wedding Anak Raam Punjabi yang Digelar 4 Hari
Amrit Punjabi dan Sanjana, anak dan menantu Raam Punjabi yang gelar pesta mewah pernikahan di Bali yang dihadiri sederet artis Tanah Air dan artis India. (Sumber: Instagram/@thesambawedding)

Dalam astrologi, nomor dua mewakili kesabaran, keuletan, dan berdedikasi tetap loyal dan bekerja keras untuk membangun sebuah persatuan yang abadi.

Selain itu, tahun 2020 juga merupakan tahun kabisat. Tentu saja pasangan yang menikah di tahun tersebut akan mudah mengingat hari pernikahannya. Nah, apakah kamu tertarik memilih tanggal cantik ini untuk menyelenggarakan momen bahagiamu?

Penulis:

Ulya Kaltsum 

 

4 of 4

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

Lanjutkan Membaca ↓