Sukses

Tanggal 20 Cocok untuk Menikah di 2020, Seperti Ini Maknanya

Apakah kamu memiliki target menikah di tahun 2020? Kalau iya, apakah kamu sudah siapkan tanggal yang tepat untuk melangsungkan pernikahanmu?

Liputan6.com, Jakarta - Menentukan hari dan tanggal pernikahan Bukan hanya harus bertepatan dengan akhir pekan, melainkan juga memilki beberapa pertimbangan lain. Misalnya, menyesuaikan dengan kebudayaan dan adat istiadat tertentu.

Pada tahun 2020 ini, ada deretan tanggal unik dan cantik yang bisa kamu pilih untuk melaksanakan hari bahagiamu dengan pasangan, salah satunya tanggal 20-02-2020. Biasanya, sepasang kekasih akan memilih tanggal yang unik agar mudah diingat dan dirasa spesial untuk momen bahagia mereka.

Pada dasarnya, semua hari dan tanggal adalah baik. Namun, tidak ada salahnya juga melangsungkan momen pernikahanmu di tanggal yang juga spesial.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angka 20 Lambang Malaikat

Menurut Carolyne Faulkner, angka 20 seperti melambangkan seorang malaikat. Hal ini bisa dijadikan alasan sebagai tanda untuk sebuah awal permulaan. Selain itu, susunan tanggal ini membentuk formula yang tidak terlupakan. Percaya atau tidak, tanggal tersebut bisa kamu jadikan salah satu referensi.

Dalam numerologi, angka dua menggambarkan sosok wanita yang kuat dan tabah. Memiliki kerendahan hati, tetapi juga memiliki tekad yang kuat dan tidak tertandingi.

3 dari 3 halaman

Membangun Persatuan Abadi

Dalam astrologi, nomor dua mewakili kesabaran, keuletan, dan berdedikasi tetap loyal dan bekerja keras untuk membangun sebuah persatuan yang abadi.

Selain itu, tahun 2020 juga merupakan tahun kabisat. Tentu saja pasangan yang menikah di tahun tersebut akan mudah mengingat hari pernikahannya. Nah, apakah kamu tertarik memilih tanggal cantik ini untuk menyelenggarakan momen bahagiamu?

Penulis:

Ulya Kaltsum 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.