Sukses

Seperti Ini 4 Kepribadian Orang yang Lahir di Bulan Januari

Berikut beberapa kepribadian unik yang dimiliki orang yang lahir di bulan Januari.

Liputan6.com, Jakarta - Tentu banyak dari kamu yang tahu bahwa bulan kelahiran bisa mengungkap kepribadian seseorang. Nah, apa kamu penasaran dengan kepribadian orang yang terlahir di bulan Januari?

Orang yang terlahir di bulan Januari akan terbagi menjadi dua zodiak, yaitu Capricon (22 Desember-19 Januari) dan Aquarius (20 Januari-18 Februari). Dilansir dari The Horoscope, Kamis (9/1/2020), berikut beberapa kepribadian unik yang dimiliki orang berzodiak Capricon dan Aquarius.

1. Ambisius

Mereka yang lahir Januari biasanya sangat ambisius dan memiliki tujuan hidup cukup tinggi. Mereka adalah pekerja keras dan mampu mencapai banyak hal melalui tekad mereka. Tidak heran jik mereka tak suka bermalas-malasan karena lebih memilih untuk bekerja keras dalam hidup.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Suka bersosialisasi

Orang yang terlahir di bulan Januari dikatakan senang bersosialisasi. Mereka selalu ingin berinteraksi dengan banyak orang. Hal ini membuatnya memiliki kemampuan untuk menjadi pengusaha yang berkompeten.

3 dari 4 halaman

3. Sahabat yang baik

Senang bersosialisasi membuat mereka dapat membina persahabatan dengan baik meski dalam waktu singkat sekalipun. Orang yang lahir di bulan Januari juga bisa dipercaya dan juga sangat sabar.

4 dari 4 halaman

4. Sulit move on

Dibalik semua sifat positifnya, mereka juga memiliki karakter negatif. Pasalnya mereka dikatakan sulit melupakan masa lalu atau bisa dibilang agak susah untuk move on. Sehingga butuh waktu agak lama untuk bangkit kembali dari sebuah keterpurukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.