Viral Potret Mal Super Luas di Surabaya, Bikin Warganet Keblinger

Oleh Liputan6dotcom pada 08 Jan 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 09 Jan 2020, 19:14 WIB
Tunjungan Plaza

Liputan6.com, Jakarta - Jalan-jalan ke pusat perbelanjaan untuk mencari kebutuhan sehari-hari memang jadi kegiatan lumrah, tapi lain halnya jika kamu justru kebingungan karena mencari jalan keluar dari mal yang kamu kunjungi.

Sebuah mal terpopuler di Surabaya baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bukan karena event atau barang yang dijualnya, namun karena area mal yang super luas dan besar sehingga membuat publik keblinger.

Tunjungan Plaza 1 awalnya dibuka pada tahun 1986. Kemudian, seiring berjalannya waktu muncul Tunjungan Plaza 2,3 hingga terakhir tahun 2017 dibangun Tunjangan Plaza ke-6.

Letak Tunjungan Plaza 1 hingga 6 ini berada dalam lokasi yang sama dan saling terhubung di dalamnya. Makanya, kamu membutuhkan tenaga ekstra ketika jalan-jalan ke mal terbesar di Surabaya ini. Area mal ini terlalu luas dan cukup membuatmu kelelahan jika harus menyusuri Tunjungan Plaza 1 hingga 6.

2 of 4

Bikin Bingung

Area yang super luas membuat banyak publik merasa bingung. Karena alasan itulah seorang pengguna Twitter dengan akun @dewahayo membuat utas dengan membagikan unggahan dengan menunjukkan peta mal terbesar di Surabaya tersebut

"Orang Surabaya ke Malang/Batu perginya ke - Jatim Park 1 - Jatim Park 2- Jatim Park 3 - Museum AngkutOrang Malang/Batu ke Surabaya perginya Ke - Tunjungan Plaza 1 - Tunjungan Plaza 2 - Tunjungan Plaza 3 - Tunjungan Plaza 4 - Tunjungan Plaza 5 - Tunjungan Plaza 6, tulis akun @dewahoya.

Lantas, twit tersebut menuai beragam respons kocak warganet. Beberapa di antaranya justru curhat karena pernah kebingungan saat jalan-jalan ke Tunjungan Plaza di Surabaya.

Namun, bukan hanya kebingungan, beberapa pengunjung mengaku pernah nyasar saat sedang berbelanja di salah satu mal besar tersebut.

3 of 4

Respons Warganet

Berikut beberapa tanggapan lucu warganet mengenai letak Tunjungan Plaza yang membingungkan.

 

Penulis:

Ulya Kaltsum

4 of 4

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

Lanjutkan Membaca ↓