Sukses

Viral Potret Kantin Mewah Kampus di Jakarta, Tuai Reaksi Warganet

Terlebih lagi suasana kantin yang begitu bersih membuat kita tentu betah berlama-lama berada di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar tempat umum seperti sekolah, kampus, kantor, hingga rumah sakit tentu memiliki kantin. Kantin nampaknya menjadi tempat yang paling digemari banyak orang.

Umumnya kantin menyediakan beragam makanan dan minuman. Meski tak terlalu besar, tentunya kantin harus dibuat dengan nyaman dan bersih. Baru-baru ini viral sebuah potret kantin di salah satu kampus di kawasan Jakarta.

Yang membuat kantin ini viral, lantaran kantin tersebut terlihat mewah, berbeda dengan kantin-kantin di kampus kebanyakan. Foto kantin mewah ini diunggah akun Twitter @collegemenfess beberapa waktu lalu dan sontak mencuri perhatian warganet.

Diketahui dari unggahan tersebut, kantin mewah itu merupakan kantin di kampus London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. Pada foto tersebut terlihat kantin kampus nampak sangat elegan dilengkapi dengan lampu yang cantik bak di restoran mahal.

Tak hanya itu, bangkunya pun terlihat sangat nyaman, terlebih lagi suasana kantin yang begitu bersih membuat kita tentu betah berlama-lama berada di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahannya Viral

3 dari 3 halaman

Tuai reaksi kocak warganet

Tentu saja potret kantin ini sangat berbeda dengan kantin-kantin di kampus kebanyakan. Tak heran, banyak warganet yang memberikan beragam reaksinya. Lucunya, banyak dari mereka yang justru memberikan komentar nyeleneh. 

"Kantinnya lebih mewah dr rumah gw," kata pemilik akun @lunarlighties.

"Ya allahh, kantin aing rame,panas, kalo mo makan disana nunggu yang tadi duduk kabur duls," timpal akun @anisahitriyana.

"Apalah kampus aing yg kursinya kursi tkg baso," komentar @yaplis1.

"Sepertinya uang bulananku pun masih kurang," tambah @lia_ou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini