Sukses

Top 3: Beragam Reaksi Warganet Tentang Sosok Reynhard Sinaga

Artikel tentang reaksi warganet terhadap Reyhard Sinaga yang dikatakan sebagai predator seks terbesar di Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Nama Reynhard Sinaga sontak menjadi perbincangan publik tak hanya di Tanah Air tapi juga di Negara Inggris. Pasalnya Reynhard telah dijatuhi hukuman seumur hidup atas kasus pemerkosaan yang dilakukannya di Inggris.

Hingga kini kasusnya masih menjadi perbincangan, tak sedikit pula warganet yang memberikan reaksinya .

Artikel tentang reaksi warganet terhadap Reynhard Sinaga yang dikatakan sebagai predator seks terbesar di Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan makanan yang nyatanya bisa merusak ginjal.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang 5 orang yang juga dijuluki sebagai predator seks paling kejam di dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jadi Predator Seks Terbesar di Inggris, Reynhard Sinaga Dihujat Warganet

Sosok Reynhard Sinaga, mahasiswa asal Indonesia tengah menjadi perbincangan di dunia, karena divonis hukuman penjara atas kasus pemerkosaan di Inggris.

Reynhard dinyatakan bersalah karena melakukan pelecehan seksual terhadap 48 pria, tetapi polisi yakin mereka termasuk di antara sedikitnya 190 korbannya di Inggris.

Selengkpanya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada, 7 Makanan Ini Ternyata Bisa Merusak Ginjal

Ginjal menjadi salah satu bagian tubuh yang berperan penting bagi tubuh individu karena memiliki fungsi membuang limbah melalui urin, memproduksi hormon, dan menyaring racun ekstra dalam darah tidak semua makanan dapat diterima ginjal dengan baik.

Hal itu menjadi salah satu alasan kita harus merawat ginjal dengan baik dan selalu menjaga kesehatannya. Karena makanan yang salah, tentu bisa merusak fungsi ginjal.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Selain Reynhard Sinaga, 5 Orang Ini Dikenal Predator Seks Paling Kejam di Dunia

Sosok Reynhard Sinaga kini tengah menjadi perbincangan di dunia. Karena ulahnya, pria kelahiran Jambi tahun 1983 ini dijatuhi vonis seumur hidup oleh pengadilan setempat dengan jangka waktu minimal 30 tahun. Ia harus bertanggung jawab atas 159 kasus pemerkosaan dengan 48 korban pria.

Dia memiliki lebih dari 190 rekaman video yang memperlihatkan aksi kejinya terhadap korbannya yang sedang tak sadarkan diri. Karena ulahnya itu, Reynhard dianggap sebagai predator seks terbesar dalam sejarah Inggris.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.