Sukses

Berpita Besar, Gaun Jennifer Lopez di Golden Globe 2020 Jadi Guyonan Warganet

Gaun berpita besar yang dikenakan Jennifer Lopez saat Golden Globe 2020 menjadi objek warganet dalam membuat guyonan melalui meme-meme lucu yang menggelitik.

Liputan6.com, Jakarta - Golden Globe 2020 ke-77 telah berlangsung di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Senin (6/1/2020). Dalam ajang penghargaan bagi pelaku industri film dan program televisi terbaik Amerika Serikat ini dihadiri para pesohor hingga bertabur bintang.

Para tamu yang hadir tampil dalam balutan busana yang memesona dengan berpose di karpet merah. Salah satu bintang yang mampu menarik perhatian publik saat Golden Globe yakni Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo. 

JLo tampil dalam balutan gaun Valentino yang super memukau. Gaun anggun itu menampilkan hiasan pita besar warna emas dan hijau zamrud pada korsetnya.

Namun, gaun berpita besar yang dikenakan JLo menjadi objek warganet dalam membuat guyonan melalui meme-meme lucu yang menggelitik. Banyak warganet yang menyamakan gaun JLo dengan bungkus kado atau yang lainnya.

Penasaran seperti apa guyonan gaun JLo di Golden Globe yang dibuat warganet? Berikut potretnya seperti merangkum dari Twitter.

Saksikan Video Pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. JLo dengan Carol Burnett Serasi Banget Ya

3 dari 8 halaman

2. Bajunya Seperti Bungkus Kado

4 dari 8 halaman

3. Kok Bisa Mirip Begini Ya

5 dari 8 halaman

4. Nah, yang Ini Mirip Banget Kado Natal

6 dari 8 halaman

5. Warganet Bisa Aja nih

7 dari 8 halaman

6. Warna Baju JLo Sama dengan San Judutas Tadeo

8 dari 8 halaman

7. Menurut Kamu Cocoknya Gaun Jlo Mirip Kado yang Mana?

Penulis :

Ayu Ester simanjuntak

Politeknik Negeri Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.