Sukses

Goodie Bag Mewah dan Unik Golden Globe 2020, Ada Skincare Halal hingga Mainan Seks

Dalam acara Golden Globe untuk kali ke-77 ini, isi dalam goodie bag ditaksir bernilai sekitar Rp 132 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Golden Globe 2020 telah selesai digelar pada Senin (6/1/2020). Ajang penganugerahan ini merupakan pemberian penghargaan film dan program televisi terbaik Amerika Serikat, sepanjang 2019 oleh Hollywood Foreign Press Association.

Acara penghargaan yang dibawakan oleh Ricky Gervais ini mengumumkan sejumlah pihak yang menjadi pemenang dalam Golden Globe 2020. Mulai dari Joaquin Phoenix sebagai aktor terbaik, Renee Zellweger sebagai aktris terbaik, dan Sam Mendes sebagai sutradara terbaik.

Namun, di balik meriahnya acara tersebut, ternyata ada fakta unik lo. Selain mendapatkan sebuah penghargaan berupa piala, para pemenang nominasi juga mendapatkan goodie bag yang bisa dibawa pulang.

Melansir dari Forbes, Selasa (2/1/2020), dalam acara Golden Globe untuk kali ke-77 ini, isi dalam goodie bag ditaksir bernilai sekitar Rp 132 juta. Goodie bag tersebut disediakan oleh Secret Room Events. Kabarnya, para nominator akan mendapatkan barang yang popular, trendi bahkan mewah.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdapat 1.200 Goodie Bag

Terdapat 1.200 goodie bag yang dibagikan untuk para tamu undangan. Isinya berupa produk kesehatan alami, yaitu Balance CBD yang merupakan ramah lingkungan, seperti dilansir dari InStyle, Selasa (2/1/2020).

Selain itu, dalam goodie bag tersebut berisi barang-barang yang beragam. Mulai dari perawatan botox, liburan gratis selama 7 malam ke Hawaii yang disponsori oleh American Luxury Tours, paket pijat, hingga mainan seks.

Selain itu, para nominator juga mendapatkan paket menginap gratis di Estancia La Jolla Hotel and Spa di California. Bukan hanya voucher layanan perawatan tubuh dan manikur, para nominator juga mendapat perhiasan dan aksesori.

3 dari 3 halaman

Isi Dalam Goodie Bag

Untuk mengetahui lebih lengkap isi yang ada di goodie bag Golden Globe 2020, berikut deretan barang yang ada di dalamnya.

1. Bluetooth speakers – Nuvelon

2. Living proof Triple Detox Shampoo

3. Organic, halal and vegan-friendly skincare products – Baroque & Rose

4. Portable solar-powered chargers - SunSoaker

5. Seks Toys - LELO

6. Children’s Shoes - Livie & Luca

7. Shapewear- Nancy Ganz

8. Armani Si Passione Eau de Parfum

9. All-natural protein bars - RXBAR

10. Spa products – Copper Crane

11. Rose water beverages – H2rOse

12. Gluten-free cookie dough – San Clemente Cookie Dough Co.

13. Pregnancy and New parent care packages – Silver Stork.

 

Penulis:

Ulya Kaltsum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.