Sukses

Putra Ahok dan Puput Lahir, Warganet Banjiri Ucapan Selamat di Media Sosial

Istri Ahok, Puput Nastiti Devi melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Selasa (6/1/2020), istri Ahok, Puput Nastiti Devi melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki di RS Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta.

Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya @triawanmunaf. Dalam unggahannya, Triawan Munaf menunjukkan foto bayi laki-laki Ahok dan puput diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

"Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini," tulis @triawanmunaf.

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” 👶🏼 Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini.

A post shared by Triawan Munaf (@triawanmunaf) on

Kabar tersebut sontak membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan keluarga Ahok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan dan Doa dari Warganet

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Twitter dibanjiri dengan twit ucapan selamat dan doa atas kelahiran buah hati Ahok dan Puput. Berikut beberapa twit warganet yang berhasil dirangkum dari Twitter.

"Selamat bayi Ahok dan Puput telah lahir Dan diberi nama Yosafat Abimanyu PurnamaSemoga ibu dan bayi nya sehatDan Semoga anknya menjadi anak yg berguna bagi orang tua dan negara Aamiin. Selamat yah Pa Ahok @basuki_btp," kata akun @DiantyYasmin3.

"Selamat untuk pak Ahok @basuki_btp dan mbak Puput telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.. Semoga menjadi anak kebanggaan keluarga dan bangsa," tulis akun @anglingdharmax.

Sementara akun @agus_tty memberi ucapan selamat untuk Ahok dan Puput. "@basuki_btp Selamat atas kelahiran putra koh Ahok, Yosafat Abimanyu Purnama. Melengkapi kebahagian RT koh Ahok, semoga berkat bagi bangsa & negara serta keluarga. GBU."

"Selamat atas kelahiran putra Bapak Basuki Tjahaja Purnama @basuki_btp & Mba Puput. Ananda Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga menjadi Anak yang berbakti kepada Orang tua, Agama dan Negara, Aamiin," sahut akun @P3nj3l4j4h_.

(Ul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.