Putra Ahok dan Puput Lahir, Warganet Banjiri Ucapan Selamat di Media Sosial

Oleh Yulia Lisnawati pada 06 Jan 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 13:30 WIB
Ahok
Perbesar
Prasetyo Edi Marsudi mengunggah foto saat Ahok merayakan tujuh bulanan sang istri Puput Nastiti Devi (Dok.Instagram/@prasetyoedimarsudi/https://www.instagram.com/p/B4H71EFFaH-/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Selasa (6/1/2020), istri Ahok, Puput Nastiti Devi melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki di RS Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta.

Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya @triawanmunaf. Dalam unggahannya, Triawan Munaf menunjukkan foto bayi laki-laki Ahok dan puput diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

"Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini," tulis @triawanmunaf.

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” 👶🏼 Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini.

A post shared by Triawan Munaf (@triawanmunaf) on

Kabar tersebut sontak membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan keluarga Ahok.

2 dari 3 halaman

Ucapan dan Doa dari Warganet

Putra Ahok dan Puput Lahir, Warganet Banjiri Ucapan Selamat di Media Sosial
Perbesar
(@triawanmunaf/instagram.com)

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Twitter dibanjiri dengan twit ucapan selamat dan doa atas kelahiran buah hati Ahok dan Puput. Berikut beberapa twit warganet yang berhasil dirangkum dari Twitter.

"Selamat bayi Ahok dan Puput telah lahir Dan diberi nama Yosafat Abimanyu PurnamaSemoga ibu dan bayi nya sehatDan Semoga anknya menjadi anak yg berguna bagi orang tua dan negara Aamiin. Selamat yah Pa Ahok @basuki_btp," kata akun @DiantyYasmin3.

"Selamat untuk pak Ahok @basuki_btp dan mbak Puput telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.. Semoga menjadi anak kebanggaan keluarga dan bangsa," tulis akun @anglingdharmax.

Sementara akun @agus_tty memberi ucapan selamat untuk Ahok dan Puput. "@basuki_btp Selamat atas kelahiran putra koh Ahok, Yosafat Abimanyu Purnama. Melengkapi kebahagian RT koh Ahok, semoga berkat bagi bangsa & negara serta keluarga. GBU."

"Selamat atas kelahiran putra Bapak Basuki Tjahaja Purnama @basuki_btp & Mba Puput. Ananda Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga menjadi Anak yang berbakti kepada Orang tua, Agama dan Negara, Aamiin," sahut akun @P3nj3l4j4h_.

(Ul)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓