Sukses

Top 3: Obrolan Kocak Ayah dan Anak Bikin Ngakak, Nyeleneh

Saat pembicaraan terjadi antara ayah dan anak, hal-hal yang lucu bisa tercetus.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok ayah dalam keluarga biasanya yang paling dekat dengan anak-anaknya karena ada saja obrolan tidak terduga yang membuat suasana rumah menjadi ramai. Tak sedikit obrolan tersebut justru berisi lelucon receh yang bikin tidak habis pikir. Nyatanya ada begitu banyak warganet yang membagikan momen ketika tengah berbincang dengan ayah mereka.

Artikel tentang deretan obrolan kocak ayah dan anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ramalan cinta dan keluarga di 2020 berdasarkan zodiak.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang potret kocak orang numpang belajar di mana aja.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Obrolan Nyeleneh Ayah dan Anak yang Bikin Ketawa Geli

Nyatanya ada begitu banyak warganet yang membagikan momen ketika tengah berbincang dengan ayah mereka. Tidak disangka, banyak obrolan yang tidak terduga. Penasaran seperti apa? 

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ramalan Cinta dan Keluarga di 2020 Berdasarkan Zodiak (Part 1)

Memasuki tahun baru 2020, tentu setiap individu ingin menghadapinya dengan penuh suka cita. Terlebih lagi banyak dari kamu sudah punya sederet harapan yang ingin diwujudkan di tahun ini. Nah, penasaran bagaimana kehidupan pribadi dan kehidupan cintamu di tahun 2020 ini berdasarkan zodiak? 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Kocak Orang Numpang Belajar di Mana Aja

Meski belajar bisa dilakukan di mana saja, namun bila di tempat tak biasa, sudah tentu akan menimbulkan gelak tawa. Seperti potret berikut ini yang menunjukkan momen kocak orang belajar di sembarang tempat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.