Sukses

Top 3: Deretan Cara Super Kreatif Atasi Banjir

Artikel tentang cara orang atasi banjir yang kelewat cerdas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya sejak awal tahun 2020, tentu mengganggu aktivitas publik dan melumpuhkan akses jalan. Hingga kini masih banyak masyarakat yang sibuk membersihkan sampah dan lumpur bekas banjir yang masuk ke rumah mereka.

Namun rupanya ada banyak orang yang memiliki ide unik untuk tetap bisa beraktivitas di tengah banjir. Cara ini nampaknya benar-benar antimainstream dan buat siapa saja yang melihatnya berdecak kagum meski sekilas terlihat nyeleneh.

Artikel tentang cara orang atasi banjir yang kelewat cerdas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kehangatan Lina mantan istri Sule dengan anak-anaknya.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang diprediksi akan bertemu cinta sejati di 2020.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Meski Nyeleneh, 7 Cara Orang Atasi Banjir Ini Kelewat Cerdas

Banjir baru saja melanda beberapa wilayah di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya. Posko banjir Jakarta mencatat sekiranya 31 ribu jiwa mengungsi.

Curah hujan yang cukup tinggi pada Rabu (1/1/2020) lalu menjadi salah satu faktor banjir melanda Jabodetabek. BMKG bahkan memprediksi bahwa Jakarta akan terus diguyur hujan hingga seminggu ke depan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kehangatan Lina Mantan Istri Sule dengan Anak-anaknya

Kabar duka tengah dirasakan keluarga komedian Sule. Pasalnya sang mantan istri, pada Sabtu (4/1/2020) dini hari tadi. Kabar meninggalnya Lina dikabarkan oleh manajer Sule, Panji Komara, melalui Instagram Stories.

Meski belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya, namun Lina dikabarkan mengalami serangan jantung. Ibu dari Rizky Febian ini dikabarkan meninggal dunia di RS Al Islam Bandung dan telah dimakamkan pagi tadi. Sule dan Rizky pun turut serta menggotong keranda Lina menuju tempat peristirahatannya yang terakhir.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Ini Diprediksi Akan Bertemu Cinta Sejati di Tahun 2020

Setiap orang tentu memimpikan cinta sejati. Tak hanya wanita, pria juga tentu ingin menemukan sosok yang bisa memberikan cintanya sepenuh hati.

Meski begitu tentu bukan hal yang mudah, ada banyak orang yang mengalami banyak rintangan dalam urusan cinta. Namun ada 3 zodiak yang patut berbahagia. Pasalnya mereka dikatakan akan menemukan cinta sejatinya di tahun ini loh.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.