Sukses

Emosian, 3 Zodiak Ini Dikatakan Sulit Kendalikan Amarah

Deretan zodiak ini dikatakan paling tak bisa tahan emosi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki tingkat kesabaran yang berbeda-beda. Ada yang mampu mengendalikan emosinya dengan baik ketika marah, namun tak sedikit pula yang kewalahan untuk mengontrol amarah mereka.

Rupanya ada beberapa zodiac yang dikatakan sangat sulit mengendalikan diri ketika dilanda amarah. Dikutip dari Fimela melalui YourTango, berikut 3 zodiaknya:

Aries

Aries kerap kali bertindak gegabah dan tak berpikir dengan tenang sebelum mengatakan suatu hal. Amarah orang yang berzodiak Aries juga dikatakan mudah meledak kapan saja.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Libra

Tak hanya memiliki sifat yang labil, Libra juga nyatanya tak pandai untuk mengendalikan perasaannya. Ketika marah, Libra tak segan untuk meluapkannya. Meski begitu mereka tak jarang akan merasa bersalah usai melakukannya.

Scorpio

Di luar, pemilik zodiac Scorpio mungkin tak terlihat begitu emosional. Ketika ditanya mereka juga akan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Tetapi kenyataannya adalah, ada kalanya perasaan mereka jauh di luar kendali. Emosi mereka bisa menjadi begitu besar dan kuat sehingga menyebabkan situasi menjadi menakutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.