Sukses

Top 3: Deretan Potret Mobil Bertumpukan di Jalan Usai Terseret Banjir

Artikel tentang deretan potret mobil yang bertumpukan di jalan usai terseret banjir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu banjir melanda beberapa wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya. Tak hanya benda-benda di dalam rumah yang terbawa arus, banyak pula kendaraan-kendaraan yang turut terseret air.

Bahkan banyak mobil-mobil ditemukan rusak parah hingga bertumpukan di jalan-jalan usai banjir surut.

Artikel tentang deretan potret mobil yang bertumpukan di jalan usai terseret banjir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bagian tubuh yang kamu basuh pertama kali bias ungkap kepribadian.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang dikatakan tak sabar untuk segera menikah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Mobil-Mobil Bertumpuk dan Rusak Usai Terseret Banjir

Banjir di Ibu Kota Jakarta dan beberapa wilayah sekitarnya mulai surut sejak kemarin hari. Meski begitu banyak warga yang memutuskan untuk tetap bertahan di pengungsian.

Namun ada beberapa yang telah kembali ke rumah untuk melihat kondisi rumah yang terendam banjir. Tak hanya barang-barang yang ikut hanyut terbawa air tapi banyak pula kendaraan yang terseret arus banjir yang cukup deras.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bagian Tubuh yang Kamu Basuh Pertama Kali Saat Mandi Ungkap Kepribadian, Cek di Sini

Meski semua orang memulai hari dengan mandi, namun tiap orang memiliki cara mandi yang berbeda-beda. Tanpa disadari, tiap orang memiliki kecenderungan menyiram bagian tubuh tertentu terlebih dahulu.

Ternyata hal tersebut dapat mengungkapkan kepribadian seseorang pula. Hal ini dikarenakan pilihan membasuh bagian tubuh tertentu terlebih dahulu dikontrol oleh alam bawah sadar, dan ini amat terkait dengan kepribadian.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Enggak Tahan Pacaran Lama, Ini 4 Zodiak Paling Ngebet Nikah

Tidak semua orang menyukai ide tentang pernikahan. Ada beberapa orang yang justru tak sanggup jika harus hidup bersama orang yang sama selama bertahun-tahun.Sementara itu, ada pula orang-orang yang mencari hubungan sebagai sumber utama kenyamanan, keamanan, dan kepastian. Mereka tak sabar menunggu hari pernikahan mereka.

Selengkapnya..

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.