Sukses

Enggak Tahan Pacaran Lama, Ini 4 Zodiak Paling Ngebet Nikah

Ada orang-orang yang tak sabar menunggu hari pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua orang menyukai ide tentang pernikahan. Ada beberapa orang yang justru tak sanggup jika harus hidup bersama orang yang sama selama bertahun-tahun.

Sementara itu, ada pula orang-orang yang mencari hubungan sebagai sumber utama kenyamanan, keamanan, dan kepastian. Mereka tak sabar menunggu hari pernikahan mereka.

Berikut adalah empat zodiak yang tak sabar untuk menikah seperti dilansir dari Elite Daily.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak pencari kenyaman. Apa yang bisa lebih nyaman daripada pernikahan? Mereka yang lahir di bawah tanda ini cenderung berkembang ketika mereka berada dalam hubungan yang aman dan stabil sehingga masuk akal bahwa pernikahan biasanya merupakan tujuan akhir mereka.

Meski sangat mandiri, Taurus biasanya menyukai gagasan memiliki pasangan yang bisa mereka andalkan untuk makan bersama dan menonton film maraton seumur hidup. Gagasan komitmen seumur hidup mungkin menakuti beberapa orang, tapi Taurus tak akan ragu melakukannya begitu menemukan orang yang tepat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer adalah sosok yang menyukai kebiasaan. Sebagai orang yang mendambakan jaminan yang hampir konstan, mereka dihibur oleh gagasan memiliki cincin di jari dan tidur dengan orang yang sama. Mereka mencintai tanpa syarat dan butuh perhatian yang bisa diberikan pasangan.

Mereka yang lahir di bawah tanda air ini juga cenderung memprioritaskan keluarga di atas segalanya. Jadi memiliki pasangan yang ingin bergabung dengan keluarga mereka adalah prospek yang menarik. Cancer mencari pasangan seumur hidup dan mereka ingin seseorang yang akan berdiri di samping mereka untuk menjadi lebih baik atau lebih buruk.

 

3 dari 4 halaman

3. Libra

Dari semua zodiak, Libra yang materialistis amat menginginkan ada cincin mewah di jari. Tapi, ini bukan hanya tentang kemewahan.

Libra dipengaruhi oleh Venus, planet cinta yang membuat mereka romantis. Mereka benci sendirian dan bekerja paling baik ketika memiliki mitra yang berkomitmen di sisi mereka.

Mereka yang lahir di bawah tanda ini suka mencintai dan dicintai. Mereka juga cenderung idealis.

 

4 dari 4 halaman

4. Scorpio

Scorpio adalah sosok yang sangat percaya pada gagasan tentang belahan jiwa. Ikatan intens perkawinan tak mengintimidasi Scorpio.

Sangat bersemangat dan loyal, Scorpio cenderung jatuh jungkir balik. Mereka tak akan beristirahat sampai memiliki jaminan berupa cincin perkawinan dan akta nikah. Untuk Scorpio, tak ada yang namanya aku menikah terlalu cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.