Aksi Heroik Pria Terjang Banjir Demi Antar Makanan untuk Para Sahabat, Tuai Pujian

Oleh Camelia pada 02 Jan 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 02 Jan 2020, 12:00 WIB
kisah heroik pria terjang banjir demi antar makanan
Perbesar
foto: Twitter/@faqih_shofyan

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepatutnya kita saling menolong kepada sesama sahabat. Terlebih lagi ketika sahabat kita tersebut sedang dalam kesusahan. Tak sedikit yang bahkan rela melakukan berbagai hal meski berisiko sekalipun.

Hal ini yang lantas dilakukan oleh seorang pria yang videonya viral baru-baru ini. Seorang pria bernama Kevin rela menerjang banjir demi mengantarkan makanan kepada sahabat-sahabatnya yang terjebak banjir.

Aksinya tersebut direkam dan diunggah oleh akun Twitter @faqih_shofyan. Dalam video berdurasi 45 detik tersebut terlihat Kevin bersusah payah menerjang air setinggi dada. Sambil membawa bungkusan makanan, Kevin mencoba menjaga keseimbangannya di tengah banjir dengan memanfaatkan sebuah tongkat di tangan kanannya.

Kevin diketahui mengantarkan makanan dari daerah Pamulang, Tangerang Selatan, ke kos teman-temannya di Kemang, Jakarta Selatan.

"Temen gue terjang banjir demi antar makanan ke temen-temennya yang terjebak banjir di kos daerah Kemang. Dia jauh2 dari Pamulang, Tangsel," tulis keterangan unggahan tersebut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tuai Pujian

kisah heroik pria terjang banjir demi antar makanan
Perbesar
foto: Twitter/@faqih_shofyan

Aksi heroik Kevin sontak saja mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian melalui komentar. Tak hanya pujian, banyak pula warganet yang turut mendoakan Kevin atas kebaikan yang telah dilakukannya tersebut.

"Baik bangettt temen nyaaa semoga selalu sehat dan selalu bahagiaaa ya hidup nyaa Aamiin," komentar akun @sicipaaa.

"bro, rejeki lu lancar terus, Aamiin" kata @raafifrhdtm.

"Bisa masuk surga jalur undangan ini mah," timpal @maulanafro_.

Sementara akun @budigathukan menulis, "Selamat berjuang para pahlawan kemanusiaan. Tak ada sekat apapun selain merasa senasib sepenanggungan. Semoga Tuhan memberkati semua langkah2 mereka."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya