Sukses

Top 3: Deretan Kelakuan Kocak Orang Saat Kebanjiran

Artikel tentang deretan tingkah kocak orang saat kebanjiran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Banjir telah melanda beberapa daerah di Jakarta dan sekitarnya. Banyak korban banjir yang lantas memutuskan untuk mengungsi di tempat aman.

Namun nyatanya tak semua korban banjir memilih menghindari kawasan yang terendam air. Pasalnya banyak pula loh orang yang justru memilih "bersenang-senang" di tengah banjir.

Artikel tentang deretan tingkah kocak orang saat kebanjiran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 3 zodiak yang bakal alami tahun yang berat di tahun 2020.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan meme kocak dampak libur panjang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Kelakuan Kocak Orang Saat Kebanjiran, Cuma Terjadi di Indonesia

Saat ini kita telah memasuki musim penghujan. Tingginya curah hujan membuat beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya dilanda banjir. Tentunya banjir bisa mengganggu beragam aktivitas baik di luar dan juga di dalam rumah.

Tak hanya mengganggu aktivitas, banjir juga bisa berdampak buruk pada kesehatan. Tapi alih-alih menghindarinya, justru banyak orang-orang yang memanfaatkan momen banjir untuk melakukan hal-hal nyeleneh.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Ini Bakal Alami Tahun yang Berat di 2020

Tahun 2019 baru saja berlalu, tahun baru telah tiba. Tentu tidak lengkap bila membahas tahun baru tanpa mengungkap peruntungan maupun kesulitan yang akan dihadapi zodiak pada tahun 2020.

Saat menengok astrologi, ada tiga zodiak yang akan mengalami kesulitan tahun ini. Zodiak-zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Senyum, 7 Meme Kocak Dampak Libur Panjang

Liburan akhir tahun menjadi salah satu momen yang dinantikan banyak orang, terutama anak-anak sekolah. Hal ini dikarenakan liburan akhir tahun termasuk liburan yang cukup lama.

Meski demikian, terkadang liburan yang terlalu lama bikin bingung juga. Terlebih bagi mereka yang memang tidak ke mana-mana menghabiskan liburan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.