Sukses

5 Kelakuan Kocak Orang Saat Kebanjiran, Cuma Terjadi di Indonesia

Tapi alih-alih menghindarinya, justru banyak orang-orang yang memanfaatkan momen banjir untuk melakukan hal-hal nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kita telah memasuki musim penghujan. Tingginya curah hujan membuat beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya dilanda banjir. Tentunya banjir bisa mengganggu beragam aktivitas baik di luar dan juga di dalam rumah. 

Tak hanya mengganggu aktivitas, banjir juga bisa berdampak buruk pada kesehatan. Tapi alih-alih menghindarinya, justru banyak orang-orang yang memanfaatkan momen banjir untuk melakukan hal-hal nyeleneh.

Ya, mungkin banyak yang tak habis pikir tapi banyak loh warga yang justru asyik menikmati banjir dengan berenang atau sekedar bermain di tengah banjir. Hal ini seolah membuktikan bahwa orang Indonesia kelewat santai meski dalam kondisi banjir sekalipun. Nah, dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan tingkah nyeleneh orang Indonesia di tengah banjir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Malah asyik berenang

3 dari 6 halaman

Kurang santuy apa coba?

4 dari 6 halaman

Enggak ada laut, banjir pun jadi

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Banjir Samarinda, kalimantan 🌨🌧🌦 Ditunggu kreasi anak anak pekanbaru. . #banjir

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anak Nongkrong Pekanbaru (@anaknongkrong_pku) pada

5 dari 6 halaman

Malah mancing

6 dari 6 halaman

Kalo ini sih kelewat kreatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.