3 Zodiak Ini Bakal Alami Tahun yang Berat di 2020

Oleh Sulung Lahitani pada 01 Jan 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 01 Jan 2020, 14:00 WIB
ramalan zodiak
Perbesar
Photo by Aldo Picaso from Pexels

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2019 baru saja berlalu, tahun baru telah tiba. Tentu tidak lengkap bila membahas tahun baru tanpa mengungkap peruntungan maupun kesulitan yang akan dihadapi zodiak pada tahun 2020.

Saat menengok astrologi, ada tiga zodiak yang akan mengalami kesulitan tahun ini. Zodiak-zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Aquarius: Anda Berada di Tingkat Baru Seutuhnya

Sudah waktunya untuk tumbuh, Aquarius. Tahun lalu adalah waktu untuk melepaskan dan membersihkan energi beracun yang menahan dari kebenaran Anda. Namun, sekarang saatnya bagi Anda untuk fokus pada individualitas dan rasa diri. Lakukan apa yang harus Anda lakukan dan Anda akan mendapatkan ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Gemini: Akan Merasakan Banyak Tekanan Tahun Ini

zodiak mingguan
Perbesar
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Tidak berarti ini menjadi tahun yang buruk bagi Gemini, tapi 2020 sudah pasti akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagimu. Kompas universal Anda akan berubah tahun ini. Ini akan membuat Anda tertantang untuk naik level dengan lebih dari satu cara.

Beberapa dari Anda mungkin sedang dalam proses relokasi, sementara yang lain memiliki sedikit keriuhan dengan pasangan. Apapun masalahnya, ini adalah tahun di mana Anda akan diberi kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara mental, fisik, dan spiritual. Anda siap untuk itu?

Pada catatan lain, Anda harus melihat lebih jeli pada hubungan dan nilai-nilai yang Anda anut. Gunakan 'kaca pembesar.' Yang pasti Gemini, jangan melihat ke belakang karena kamu sudah terlalu jauh.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Libra: Harus Melakukan Banyak Refleksi Diri

zodiak mingguan
Perbesar
ilustrasi zodiak mingguan/Photo by Jc Romero from Pexels

Apakah ia mencintaimu atau tidak, Libra? Kamu sudah tahu itu. Sebenarnya, kamu lah yang satu-satunya yang perlu mencintai dirimu sendiri.

Tahun 2020 akan memberi kesempatan untuk meninjau, merefleksikan, dan mengevaluasi kembali hubungan dan sistem nilai Anda. Tahun ini juga akan membawa awal baru bagi gaya komunikasi Anda dan filosofi umum selama ini. Sudah waktunya Anda mengurutkan prioritas Anda.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by